nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buktikan Ketulusan Cinta, Wanita Ini Rela Melepas Pusar untuk sang Kekasih

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 29 196 1970392 buktikan-ketulusan-cinta-wanita-ini-rela-melepas-pusar-untuk-sang-kekasih-Izqam2kJXE.jpg Paulina Casillas (Foto: Mirror)

SAAT mencintai seseorang biasanya pasangan akan memberikan hadiah yang membuat terkesan dan selalu diingat. Hal serupa pun dilakukan oleh seorang perempuan, tapi dengan cara yang kurang wajar.

Namanya Paulina Casillas Landeros, dia telah menjalani banyak operasi untuk memodifikasi bagian tubuh yang dia miliki. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Senin (29/10/2018), Paulina telah menjalani operasi korset punggung, menindik kedua sisi tulang belakang, dan lidah split, itu hanyalah tiga dari beberapa tindakan modifikasi yang dilakukan oleh Paulina.

Perempuan berusia 23 tahun asal Jalisco, Meksiko tersebut tidak hanya melakukan modifikasi tubuh sampai di situ saja. Tapi, dia pun rela melepas pusarnya, kemudian diberikan pada mantan pacarnya sebagai hadiah.

BACA JUGA:

4 Hal yang Harus Dilakukan Penumpang saat Pesawat Mendarat Darurat di Perairan

Di sisi lain, alasan Paulina melepas pusarnya, karena merasa pusarlah yang membuat seseorang akan merasa seperti manusia. Paulina memberikan pusarnya pada pacarnya yang bernama Daniel Ramirez tersebut pada 2015 lalu.

Setelah waktu berjalan dan akhirnya hubungan Paulina dengan Daniel putus. Paulina pun sadar keputusannya menghilangkan pusar adalah tindakan yang sembrono dan impulsif. Perempuan yang memiliki beberapa tindik di wajahnya ini pun merasa menyesali keputusannya pada masa lalu tersebut.

Tidak hanya merasa menyesal, ternyata di balik keputusannya itu pun, Paulina mengaku hubungannya dengan keluarga tidak harmonis. Dia menceritakan memiliki masalah dengan keluarga sehingga merasa tidak terlalu dekat dengan mereka pada saat itu.

“Modifikasi tubuh membuat saya terlena, seperti ada sesuatu yang sangat melampauinya,” ungkap Paulina.

Paulina mengaku melakukan tindakan operasinya pada seseorang yang profesional. Orang tersebut pun memberikan Paulina nasihat tentang keputusannya yang buruk itu, sehingga menyebabkan infeksi.

Perempuan yang nyentrik penampilannya ini membeberkan, dia menderita karena harus menghabiskan beberapa hari hanya di tempat tidur, dan merasa seolah-olah dia sedang di karantina. Dia bahkan sempat merasa tidak dapat meregangkan tubuhnya, tidak mampu mendorong, dan tertawa sekali pun.

“Secara bertahap saya sembuh tetapi tidak 100 persen dan tidak akan pernah pulih seluruhnya. Saya sangat mencintai pacar saya, dia mendukung saya melalui banyak masa sulit, dan dia adalah salah satu orang yang paling berpengaruh dalam hidup,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Sederet Kasus Operasi Plastik yang Gagal, Termasuk Ratna Sarumpaet?

Paulina mengatakan, dia ingin memberikan bagian tubuhnya pada Daniel sebagai tanda cinta yang terakhir.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini