nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Restoran Ini Makan Sayap Ayam Harus Pecahkan Rumus Matematika!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 29 298 1970473 di-restoran-ini-makan-sayap-ayam-harus-pecahkan-rumus-matematika-oLIjZGE6sC.jpg Makan sayap harus pecahkan rumus matematika (Foto:Ist)

HAMPIR sebagian masyarakat dunia gemar mengonsumsi sayap ayam. Ya, meskipun dinilai kurang menyehatkan, namun sayap ayam memiliki citarasa yang khas dan gurih dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Alhasil sayap ayam menjadi salah satu makanan andalan yang kerap dijual di berbagai tempat di dunia.

Berbicara mengenai sayap ayam goreng, tentu bagian ini berukuran tidak terlalu besar. Alhasil Anda akan membutuhkan beberapa potong sayap ayam dalam sekali makan. Biasanya sebuah restoran akan memberikan harga setiap potongnya, atau ada paket bundling yang terdiri dari beberapa sayap ayam.

 

Namun, sebuah restoran yang unik ini, akan membuat Anda kebingungan saat memesan menu makanannya. Restoran ini berada di China dan menawarkan aneka menu yang terbuat dari sayap ayam. Restoran ini mendadak viral karena memiliki struktur harga yang sangat rumit.

 4 Hal yang Harus Dilakukan Penumpang saat Pesawat Mendarat Darurat di Perairan

Setiap pembeli wajib mengeluarkan ilmu matematikannya agar mampu mengetahui berapa harga yang harus dibayarkannya.

Sebagaimana diketahui, daftar menu memang tampak seperti biasa saja, namun, struktur harga yang ada telah membuat banyak netizen bingung. Bahkan seorang yang mengambil gambar bernama Sean Woodall, penduduk Philadelphia, Pennsylvania, berusia 24 tahun ini pun dibuat bingung.

 

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Senin (29/10/2018), Woodall mengatakan bahwa ia tidak mengetahui mengapa harga yang di berikan pemilik restoran sangat tidak masuk akal. Ia bahkan harus bertanya ke restoran West Philly, Danny's Wok, tentang sayap ayam mereka.

Sepertinya banyak orang yang benar-benar terganggu oleh struktur harga yang tiba-tiba keluar dari rel dan tidak mengikuti pola yang jelas setelah sejumlah sayap.

Akibat pengaturan harganya yang terlihat tidak lazim, banyak orang yang benar-benar terganggu oleh struktur harga tersebut. Akhirnya mereka tiba-tiba keluar dari rel dan tidak mengikuti pola yang jelas setelah mengonsumsi sejumlah sayap ayam.

 

Potret Menggemaskan Anak-Anak Kardashian di Bali, Terlihat Damai!

Alhasil banyak netizen yang berusaha untuk memecahkan harga sayap ayam ini dengan menggunakan rumus matematika. Anehnya, banyak orang yang mencoba untuk memecahkan angka pada menu bahkan beberapa dari mereka bahkan membuat rumus dan grafik.

Publikasi ini pun membuat karyawan Danny's Wok untuk memberikan jawaban terkait harga sayap ayam mereka. Nahasnya, mereka pun tidak mengetahui tentang hal itu.

Meskipun demikian, mereka berteori bahwa restoran ingin memastikan orang-orang untuk mengetahui berapa banyak uang yang dibayarkan dari setiap sayap yang dimakannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini