nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Leging Warna Kulit, Wanita Ini Dikira Telanjang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 30 194 1970895 gunakan-leging-warna-kulit-wanita-ini-dikira-telanjang-Ego6T95zLY.jpg Leging senada warna kulit (Foto:Ist)

PAKAIAN merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Pakaian berfungsi untuk menutupi bagian tubuh agar terlindung dari bahaya. Selain itu pakaian juga berfungsi untuk memberikan estetika bagi setiap pemakainya yang akan menambah keindahan dan kecantikan seseorang.

Saat ini tren pakaian di kalangan masyarakat sudah sangat bervariasi. Berbagai macam model dengan aneka warna yang beragam mulai tersedia untuk memenuhi variasi berpakaian masyarakat.

Belum lama ini, media sosial digemparkan dengan aksi seorang wanita berbadan gemuk di dalam sebuah pusat perbelanjaan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan wanita ini, hanya saja celananya yang berwarna sama dengan kulitnya membuat wanita ini terlihat seperti telanjang.

 Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

Salah satu pengunjung yang penasaran dengan hal itu, lantas memfotonya dan membagikannya ke akun media sosial Facebook. Terbukti dalam waktu singkat postingan tersebut menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar dari para pengguna lainnya.

Dengan sangat polosnya, wanita tersebut mendorong troli dan menjelajah rak supermarket. Ia tak terlihat risih dengan celana yang ia kenakan saat itu. Tetapi bagi orang lain, pandangan pertama terlihat sangat eksplisit. Separuh bagian bawahnya tampak telanjang bulat karena celana legingnya yang berwarna menyerupai daging.

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Selasa (30/10/2018). Banyak netizen yang kebingungan setelah melihat postingan tersebut. Banyak komentar juga menghampiri karena celana yang digunakan sang wanita terlihat aneh.

 This woman didn't pop to the shops half-naked - but you'd be forgiven for thinking she had

“Saya pikir dia tidak menggunakan celana sampai aku melihat pergelangan kakinya,” tutur salah satu netizen.

Netizen lainnya pun bersabda “Jujur, saya berpikir wanita itu telanjang mulai dari pinggang hingga ke bawah."

 Ketika Kylie Jenner dan Stormi Jadi Kupu-kupu Merah Muda, Lucu Banget...

“OMG, kami melihat wanita tersebut menggunakan celana berwarna senada dengan kulit? Ini sangat mengerikan,” ungkap netizen lainnya.

Tak sampai di situ, netizen yang jeli juga mengatakan bahwa orang yang duduk di troli tersebut terlihat terlalu tua. Pasalnya orang yang duduk di tempat itu biasanya merupakan anak dibawah usia lima tahun.

Sebagian netizen lain juga memfokuskan pandangan mereka ke daerah bokong wanita gemuk tersebut. Mereka mengklaim bahwa wanita ini tidak mengenakan celana dalam karena tidak ada lekukan di daerah bokongnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini