nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Terlihat Seperti Vampire, Perempuan ini Malah Ketiban Sial!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 10:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 30 196 1970791 ingin-terlihat-seperti-vampire-perempuan-ini-malah-ketiban-sial-gZhoeaIS1c.jpg Gigi vampire untuk pesta Haloween (Foto:Nypost)

PESTA Halloween menjadi kebudayaan luar di mana banyak orang kemudian berpenampilan seseram mungkin. Semakin Anda membuat orang lain takut, semakin berhasil Anda merayakan pesta yang satu ini.

Bagi perempuan yang satu ini, kurang afdol mungkin jika hanya menggunakan kostum dan riasan wajah yang menyeramkan. Sebab, dia akhirnya memutuskan untuk membenamkan gigi vampire palsu di gusinya dan ini menjadi awal dari mimpi buruk sepanjang masa!

 Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

Pasalnya, gigi palsu yang ditanam di gusi perempuan tersebut tidak bisa dilepaskan lagi atau bisa dibilang jadi gigi permanen! Informasi ini langsung ramai dibicarakan di media sosial dan Okezone coba menguliknya kembali.

Dilansir dari New York Post, Selasa (30/10/2018), Anna Tew menjelaskan bahwa dirinya memastikan bahwa lem yang dia gunakan untuk merekatkan gigi palsu tersebut adalah lem temporari. Tapi, tidak tahu kenapa akhirnya lem tersebut malah merekat sangat kuat hingga dia pergi ke dokter gigi.

 Modal Trigger

Anna menjelaskan bahwa dirinya membeli gigi palsu tersebut seharga USD3 atau setara dengan Rp 47 ribu. Niatnya hanya untuk berpenampilan menyeramkan di pesta Halloween. Tapi, pengalaman itu menjadi hal paling menakutkan sepanjang hidupnya.

"Saya bahkan mengambil sepasang gunting kawat dan memotong ujung dari gigi palsu itu," katanya kepada WKRG.

 181029-woman-halloween-teeth-stuck-embed

Rasa sakitnya yang semakin kuat membuatnya mencari dokter gigi darurat yang bisa segera melihatnya. Dia berakhir di kursi Dr. John Murphy di Alabama Family Dental pada hari Sabtu. Dr John mengatakan pada Anna bahwa bentuk alami gigi dan gusi terkadang bisa menyebabkan produk macet atau hal yang dialami Anna itu.

 Jangan Panik! Dalam Keadaan Darurat Penumpang pun Bisa Mendaratkan Pesawat Terbang

“Dia berbicara tentang pengeboran. Mereka melihat gergaji, berbicara tentang melepasnya dalam beberapa bagian, dan mereka tidak dapat melepaskannya karena mereka takut mereka akan benar-benar mencabut gigi saya," kata Anna. Tapi, melepaskan gigi palsu itu harus dilakukan. Alhasil, sambung Anna, dokter dengan susah payah menarik dan saya hanya bisa menjerit kesakitan.

 181029-woman-halloween-teeth-stuck-embed

Anna menjelaskan bahwa momen itu tidak akan pernah dia lakukan lagi dan dia berharap semakin banyak orang tersadarkan untuk tidak asal menjajal gigi palsu atau ingin tampil menyeramkan dan rela melakukan hal-hal gila.

"Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku tidak akan pernah memasukkan gigi palsu atau barang-barang aneh lainnya lagi ke mulutku," terang Anna.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini