nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Lagi Ditinggal Mantan, Perempuan Ini Ditinggal Nikah Pacarnya, Curhatannya Bikin Baper!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 30 196 1970856 bukan-lagi-ditinggal-mantan-perempuan-ini-ditinggal-nikah-pacarnya-curhatannya-bikin-baper-8lSWENaND4.jpg Ditinggal nikah pacarnya sendiri (Foto:Ilustrasi/Ist)


ANDA mungkin sudah biasa mendengar kabar beredarnya curhatan 'ngenes' mantan pacar yang ditinggal nikah. Mungkin kisah ini juga dialami Anda sendiri.

Tapi, sepertinya cerita itu belum seberat kisah perempuan yang satu ini. Sebab, dia diketahui ditinggal nikah pacarnya sendiri. Ya, status hubungan mereka masih pacaran sampai hari H tapi si pria menikah dengan perempuan lain dengan keputusan yang sangat mendadak.

Cerita ini dibagikan pemilik akun Twitter @t0m1_w3lly dan mendapat respon netizen yang lumayan ramai. Di awal, Tomi menjelaskan bahwa si perempuan yang diketahui bernama Moviie Oktavia E Ridiaty itu mengungkapkan bahwa dia dan kekasihnya sudah pacaran selama 6 tahun. Tapi, hubungan mereka kandas dalam hitungan hari saja.

 Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

"6 tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan, tapi dengan orang lain dan masih dengan status pacar (belum putus)," tulisnya di awal. Lalu dia melanjutkan dengan kisah yang semakin membuat hati tersayat-sayat. "Malam minggu tanggal 20 Oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata tanggal 24 Oktober 2018 dia melangsungkan akad nikah dengan mbak cantik (tidak tahu namanya)," sambungnya.

Tomi melanjutkan dengan membagikan beberapa capture foto yang menjelaskan bahwa Moviie dan pacarnya masih jalan bareng dan masih pacaran. Sampai akhirnya perempuan itu melihat pacarnya bersanding dengan perempuan lain.

"Tanggal 25 Oktober 2018 si cowok ngabarin kalau di tanggal itu, Moviie diminta ke rumah pacarnya tersebut. Ternyata di sana zonk!!! Di rumah si cowok sudah ada terop dekor dan orang-orang ramai. Tanggal 26, saat dateng lagi ke ruman pacarnya, benar itu adalah hari H pernikahan pacar Moviie dengan mbak cantik yang tidak diketahui namanya," cerita Tomi di Twitter.

 4 Hal yang Harus Dilakukan Penumpang saat Pesawat Mendarat Darurat di Perairan

Kisah semakin sedih ketika tahu bagaimana pernikahan itu terjadi. "Memang fakta, si cowok dikenalin dengan perempuan lain berkat kedua orangtuanya," tulis Tomi. Dia juga menuliskan, "Hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia... Kalau nggak bisa ngebahagian, setidaknya jangan nyakitin. Ingat karma nggak akan salah ngelakuin tugasnya. Segala doa terbaik dari kita," papar Tomi mengutip seluruh cuitan Moviie di media sosial.

 

Di postingan Tomi juga ditambahkan video yang memerlihatkan seorang perempuan menangis di kursi tamu undangan pernikahan. Sambil menatap jauh ke arah pelaminan, sesekali si perempuan menyapu air mata yang terus bercucuran. Musik gambus khas pernikahan terus melantun menjadi soundtrack video mengharukan tersebut.

Curhatan ini kemudian viral dan beberapa netizen coba mengomentarinya. "Definisi bajingan, brengsek! Suka heran, kok bisa gitu tiba-tiba nikah dan itu kapan dekatnya coba? Mbaknya kuat sekali. Salut kalau liat yang beginian. Dijamin bakal digantikan dengan yang jauh lebih baik mbak," kata @maritatataa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini