Begini Rasanya Madu dari Sarang Lebah Menurut Youtuber dengan 6 Juta Subcriber!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 30 298 1971070 begini-rasanya-madu-dari-sarang-lebah-menurut-youtuber-dengan-6-juta-subcriber-IojwPIPYRs.jpg Madu Sarang Lebah (IG)

KEHADIRAN media sosial seperti salah satu contohnya, Instagram di era digital seperti sekarang memang tidak hanya sekedar jadi platform media sosial untuk sekedar berbagi foto atau video teranyar.

Platform media sosial sekarang juga menjadi media yang sangat ampuh untuk menjadi panggung acuan tren yang sedang hits bergulir di kalangan masyarakat umum. Tidak hanya tren busana, tetapi juga tren di dunia kuliner salah satunya.

 Baca juga: Pramugari, Sosok Pahlawan yang Sering Dipandang Sebelah Mata

Seperti sekarang-sekarang ini, salah satu jenis camilan yang sedang hits banyak dibagikan di linimasa Instagram adalah honeycomb. Yup! Anda tak salah membacanya kok, sebab memang sarang lebah berisi madu inilah yang sekarang sedang ramai menghiasi linimasa Instagram.

Bukan, potongan sarang lebah ini bukan diambil ekstrak sari madunya lalu dikemas dalam kemasan botol seperti yang sudah banyak tersedia di pasaran. Tetapi seperti namanya, sarang lebah alias honeycomb ini sedang hits dikonsumsi sebagai camilan ringan dalam bentuk asli seolah-seolah tak jauh berbeda saat memakan kerupuk. Diketahui, honeycomb sebagai camilan ini sedang banyak dijadikan camilan untuk konten video ASMR karena memiliki sensasi suara renyah menggelitik 'kreessss'.

 Baca juga: Jangan Ngaku Fans Doraemon, kalau Belum Datang ke Museum Ini

Menurut pantauan Okezone, Selasa (30/10/2018) di linimasa media sosial, seperti yang sudah dilakukan oleh vlogger terkenal, Ria Ricis yang mengunggah video ASMR dirinya sedang memakan sejumlah empat buah potongan honeycomb ke dalam laman akun Youtube resminya (Ricis Official) dan juga akun laman Instagram pribadinya (riaricis1795).

Dalam videonya, Ria menerangkan singkat bahwa ternyata honeycomb dimakan sebagai camilan ringan hadir dengan rasa manis yang berbeda dari madu kemasan botolan biasa pada umumnya. Sedangkan dari segi tekstur, bagian luar honeycomb alih-alih geli ketika dimakan sebaliknya, malah menimbulkan sensasi rasa renyah saat digigit.

 Baca juga: Unggah Foto Keluarga Baru, Ini Gaya Stylish Maia Estianty Sekeluarga

Di mana hingga berita ini ditulis, masing-masing untuk di laman Youtube, video ASMR makan madu dari sarang lebah langsung tersebut sudah meraih sebanyak kurang lebih 2,3 juta penonton.

Sedangkan untuk laman Instagram, sejak diunggah pada 29 September 2018 lalu sudah ditonton oleh lebih dari 900 ribu netizen pengguna Instagram. Bagaimana? Jadi penasaran dengan madu langsung dari sarang lebahnya?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini