nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Bisa Pakai Skinny Jeans saat Hamil Seperti Meghan Markle? Pakai Trik Ini

Adinda Harum, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 15:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 31 194 1971439 mau-bisa-pakai-skinny-jeans-saat-hamil-seperti-meghan-markle-pakai-trik-ini-AfYrWirwko.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

DI tengah awal kehamilannya, Meghan Markle nampak masih mengenakan celana jeans. Tidak heran jika penampilan wanita 37 tahun ini pun menarik perhatian publik.

Beberapa minggu lalu, Meghan selalu mengenakan gaun anggun dan cantik saat royals tour. Dari menggunakan gaun Oscar de la Renta yang mewah hingga gaun bersalin senilai 35 poundsterling dari ASOS saat berkunjung ke Fiji. Namun yang menjadi highlights adalah celana jeans skinny hitam favoritnya.

Pasalnya, Meghan mulai menunjukkan perut besarnya dalam beberapa minggu terakhir, dia mengenakan celana jeans Harriet "Outland Denim" senilai 110 poundsterling khusus wanita hamil. Memang, Meghan Markle telah menjadi perbincangan banyak orang sebagai ikon fashion di dunia.

Baca Juga: Terlilit Hutang, Pria Asal Amerika Serikat Ini Memutuskan Tinggal di Desa Terpencil India

Apapun itu yang dia kenakan, selalu menjadi tren fashion yang diikuti banyak orang begitu juga dengan saat ini yang dia kenakan saat hamil. Demikian seperti dilansir dari The Sun.

Nah, untuk mencontoh Meghan Markle, salah seorang perancang ide-ide tips dan tutorial untuk pakaian hamil dan menyusui dari Courtesy of DIY Maternity, Megan Nielson, telah merancang celana jeans seperti yang dikenakan Meghan Markle.

Dia memaparkan melalui tulisan DIY Maternity dalam beberapa minggu bulan pertama kehamilan, mungkin ada hal-hal yang berubah dari badan Anda. Akibatnya, celana jeans Anda tidak cukup lagi dan harus membesarkan agar sedikit nyaman di wilayah perut.

Baca Juga: Pesta Halloween, Anak Kecil Bawa Kepalanya Sendiri Berkeliling Minta Permen Viral

Megan Nielson menyebut, pertama yang Anda butuhkan adalah karet gelang atau ikat rambut untuk mengaitkan pita elastis melalui lubang kancing jeans, tanpa ritsleting Anda. Selanjutnya, ikatkan ujung karet ke kait yang lain, kemudian gunakan karet gelang atau ikat rambut sebagai lubang tombol baru Anda.

Namun, trik ini mungkin tidak akan berfungsi dengan baik setelah kehamilan empat bulan lebih. So gimana kalian tertarik untuk mencoba mengenakan celana jeans seperti Meghan Makrle saat hamil?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini