Kendall Jenner Jadi Ambasador Tas Longchamp Edisi Amazone Fall/Winter 2019

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 31 194 1971533 kendall-jenner-jadi-ambasador-tas-longchamp-edisi-amazone-fall-winter-2019-YkWD7Sah0E.jpg Kendall Jenner Brand Ambassador Longchamp (Foto: Anne)

SUPERMODEL Kendall Jenner, brand ambassador Longchamp, memperkenalkan koleksi tas Amazone Fall/Winter 2019 dengan warna baru yang sangat sophisticated .

Koleksi tas tersebut akan tersedia di Butik Longchamp di Indonesia pada November mendatang. Memberikan aksen dua warna bahkan lebih, dipoles indah pada perpaduan material beludru dan shearling untuk menjadi daya tarik para wanita dengan tampilan tas yang fashionable. Berbagai warna muncul dalam konsep “Amazone abad ke- 21”, seperti biru elektrik, cokelat hitam, cokelat tua, serta hijau khaki dan merah bordeaux . Tas-tas cantik yang dilapisi kulit domba itu dihiasi dengan hiasan rumbai bergaya bohemian dan dilapisi shearling tertata rapi di butik Longchamp Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, dan Plaza Senayan.

Baca juga: Hati-Hati, Kelamaan Jomblo Tingkatkan Risiko Demensia 40%

Tiga konsep yang ditegaskan dalam peluncuran koleksi tersebut adalah milenial, kesegaran, dan sensualitas. Memadukan visual, potret, dan siluet bertema “Amazon modern”. Membawa getaran dinamis, independen, dan berdaya guna untuk kampanye, konsep ini bermaksud membuktikan bahwa Longchamp bukan hanya tentang barang-barang dari kulit, juga barang-barang siap pakai dan minimalis. Koleksi Amazone ini tersedia dengan ukuran XS dan S yang eksentrik. Selain itu menampilkan koleksi country chic yang sangat pas bagi wanita yang aktif. Di koleksi ini, Longchamp juga terinspirasi dengan kegiatan berkuda Kendall yang sangat aktif.

Baca juga: Terlilit Hutang, Pria Asal Amerika Serikat Ini Memutuskan Tinggal di Desa Terpencil India

Kendall memang dikenal dengan hobi berkuda. Untuk Amazone ini pun diperkenalkan hobo bag warna abu-abu yang sangat unik, sekaligus cocok untuk wanita aktif yang tetap ingin fashionable . Semangat yang sangat modern dan bergaya dari Amazone ini bisa menjelaskan wanita modern yang akan bertahan lama.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini