nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seramnya Dandanan Hantu ala Putri Nia Ramadhani Rayakan Halloween

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 31 194 1971545 seramnya-dandanan-hantu-ala-putri-nia-ramadhani-rayakan-halloween-h63D9JVQ6h.jpg Mikhayla Zalindra Bakrie (Foto: Instagram)

WALAU bukan kebudayaan asli Indonesia, tapi tidak dipungkiri zaman sekarang masyarakat urban di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta sudah cukup banyak yang merayakan momentum Halloween.

Perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya ini, memang bisa dijadikan ajang untuk keseruan semata. Baik itu bersama sanak-keluarga, ataupun bersama teman-teman terdekat. Apalagi kalau bukan dengan berdandan mengenakan berbagai kostum, mulai dari yang normal sampai yang unik.

Seru merayakan Halloween dengan pesta kostum inilah yang dilakukan artis cantik, Nia Ramadhani bersama sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

 (Baca Juga:Bocah Berusia 10 Tahun 'Diusir' dari Restoran karena Ajak Pacarnya Berkencan)

Sesuai pantauan Okezone, Rabu (31/10/2018) di linimasa media sosial Instagram, untuk perayaan Halloween tahun ini, Nia tidak hanya merayakannya dengan pesta kostum bersama teman-teman terdekatnya. Tetapi tak lupa juga mendandani sang putri, Mikhayla.

Hal ini terungkap melalui sebuah foto yang diunggah Nia pada Selasa, 30 Oktober 2018 ke dalam akun laman Instagram pribadinya (ramadhaniabakrie). Foto yang diunggah Nia, ialah foto Mikhayla yang tampak berdandan total dengan mengenakan kostum dan riasan wajah lengkap seperti hantu.

 

Mikha as a GHOST! For this year Halloween” tulis Nia sebagai keterangan foto.

 (Baca Juga:Terlilit Hutang, Pria Asal Amerika Serikat Ini Memutuskan Tinggal di Desa Terpencil India)

Anak pertama dari pasangan Nia-Ardi Bakrie tersebut terlihat memakai long dress berbahan velvet warna hitam polos dan sepatu fantofel yang juga berwarna hitam. Sementara itu, wajah cantik Mikhayla seperti yang dituliskan Nia sebagai keterangan foto, dirias pucat berwarna putih dengan bibir merah dibuat seperti mengeluarkan darah, seperti halnya hantu.

Berpesta kostum seperti hantu, Mikhayla dirias oleh seorang make-up artis profesional, Murie Dewi dan difoto oleh Momophotography88. Hingga berita ini ditulis, foto Mikhayla yang berdandan seperti hantu dalam rangka perayaan Halloween ini sudah mendapatkan likes lebih dari 114 ribu dari netizen.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini