Pesta Halloween, Anak Kecil Bawa Kepalanya Sendiri Berkeliling Minta Permen Viral

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 31 196 1971287 pesta-halloween-anak-kecil-bawa-kepalanya-sendiri-berkeliling-minta-permen-viral-Wsd6BgvS7q.jpg Costume Pesta Halloween (Foto: Pixabay)

HALLOWEEN sedang diperingati oleh masyarakat di negara-negara barat. Biasanya dirayakan tiap akhir Oktober, masyarakat mengenakan kostum-kostum menyeramkan hingga berdandan menyerupai tokoh hantu.

Semua elemen masyarakat terbiasa merayakan Halloween, mulai dari orang tua hingga anak-anak yang berkeliling lingkungan perumahan meminta permen. Anak-anak pun mengenakan kostum dan mendandani diri mereka jadi sosok anak kecil yang menyeramkan.

Hal serupa pun dilakukan oleh seorang gadis kecil yang tidak diketahui asal negaranya. Gadis kecil ini sungguh nampak seperti sosok hantu yang hidup dan mampu berjalan.

Baca juga: Bocah Berusia 10 Tahun 'Diusir' dari Restoran karena Ajak Pacarnya Berkencan

Bagaimana tidak, dia mengenakan baju kurung yang warnanya didominasi merah muda, tapi kepalanya terpotong, alias tidak ada di pangkal leher. Melainkan ia memindahkan kepalanya sendiri ke depan dada dan membawanya dengan kedua tangan.

Tidak, tidak, ini tidak sungguhan, namun hanya buatan, sebenarnya tubuh gadis kecil ini lebih pendek dari tubuh yang terlihat mata. Kepalanya pun tidak dipindahkan, hanya saja disengaja diletakkan seolah dibawa dengan kedua tangan buatan.

Aksi menyeramkan bocah perempuan yang wajahnya didandani sangat pucat tersebut diabadikan lewat sebuah rekaman video, yang diunggah, dan disebarkan lewat media sosial Instagram hingga menjadi viral. Salah satu akun yang menyebarkannya ialah 9 Gag, Rabu (31/10/2018), sejak diunggah pada beberapa jam lalu, video yang memperlihatkan si bocah berjalan seolah sambil membawa kepalanya ini telah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Baca juga: Jangan Sampai Anak Anda Jadi Korban Penculikan! Ini 5 Tips Menghindarinya

Tidak cukup sampai di situ saja, netizen yang geger pun langsung beramai-ramai berkomentar, hingga kolom komentar dipadati oleh lebih dari 42 ribu komentar netizen. Sebagian besar netizen menuliskan komentar tentang keterkejutan mereka, seperti Cha Tondreau yang menuliskan, "Jesus Lord," atau Alaah Mounaged, "She really scary me," yang artinya dia sangat menakutkan saya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini