Perempuan Ini Akhirnya Menikahi Roh Setelah Mengaku Bercinta dengan 15 Hantu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 31 196 1971462 perempuan-ini-akhirnya-menikahi-roh-setelah-mengaku-bercinta-dengan-15-hantu-xkpIQtV6iB.jpg Amethyst Realm mengaku telah bercinta dengan 15 hantu (Foto: Shutterstock)

MASIH ingatkah Anda pada seorang perempuan yang mengaku telah berhubungan seksual dengan belasan hantu atau roh? Kali ini perempuan yang sama membawa kabar lainnya, yang tetap dapat membuat siapa saja tercengang.

Bagaimana tidak, Amethyst Realm, dilansir Okezone dari laman Mirror, Rabu (31/10/2018), menceritakan untuk pertama kalinya mendengar suara roh yang mencumbunya selama ini, kemudian dia pun melamarnya. Amethyst sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan roh tersebut sekira sembilan bulan dan telah memintanya untuk menikah pada akhir pekan lalu saat liburan romantis.

Peristiwa lamaran antara dua makhluk yang berbeda dimensi ini terjadi ketika Amethyst melakukan perjalanan liburan ke gua Wookey Hole di Somerset. Dia mengatakan, akhirnya dapat mendengar suara kekasihnya yang tidak terlihat itu, saat melayangkan pertanyaan.

 (Baca Juga:Bocah Berusia 10 Tahun 'Diusir' dari Restoran karena Ajak Pacarnya Berkencan)

Tidak cukup sampai di situ saja, perempuan yang berasal dari Bristol ini pun menilai suara kekasihnya, yang berupa hantu tersebut sangat indah, seksi, dan nyata. Dia menceritakannya pada sebuah tayangan televisi belum lama ini.

“Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah, dalam, seksi, dan nyata,” tutur Amethyst.

Setelah dilamar saat bersama-sama liburan, Amethyst juga menceritakan pada penonton dan pemandu acara akan melangsungkan pernikahannya di sebuah desa. Upacara pernikahannya pun kabarnya akan menjalankan ritual handfasting, berupa pengikatan tangan bersama-sama yang melambangkan hubungan mereka.

 (Baca Juga:Terlilit Hutang, Pria Asal Amerika Serikat Ini Memutuskan Tinggal di Desa Terpencil India)

 

Sayangnya, meskipun telah dilamar dan akan segera menikah, Amethyst tidak mengetahui nama tunangannya itu, bahkan katanya roh yang jadi belahan Amethyst tidak memiliki nama. Tidak hanya nama, perempuan pemilik rambut ikal ini pun tidak mengetahui jenis kelamin tunangannya yang akan segera menikah dengannya.

Dia tidak 100 persen yakin jenis kelaminnya laki-laki, tetapi Amethyst sendiri tidak mempermasalahkan jenis kelamin pasangan hidupnya kelak. Pasalnya, bagi Amethyst berhubungan seksual dengan hantu lebih baik daripada bercinta dengan manusia secara fisik.

Tidak cukup hanya itu saja, perempuan yang kisah cintanya tidak wajar ini pun merasa saat orgasme dengan roh katanya lebih memuaskan daripada dengan pria. Dia pun dapat merasakan berat tubuh dan energi si roh.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini