nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barang-Barang Ini Wajib Dibawa Para Personel Naff Band, Apa Saja?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 19:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 196 1971539 barang-barang-ini-wajib-dibawa-para-personel-naff-band-apa-saja-nHc3xbaN1N.jpg Naff (Foto: Dok.Okezone)

SERING manggung di luar kota, membuat para personel band punya barang-barang wajib yang dia bawa untuk membuat dirinya nyaman. Kira-kira para personel Naff band bawa apa, ya?

Pada Okezone, 4 personel Naff Band menjelaskan barang-barang yang mesti mereka bawa untuk bisa membuat perjalanan luar kota terasa lebih menyenangkan.

Untuk Arda (vokalis), dirinya mengaku akan selalu membawa speaker kecil saat perjalanan luar kota. "Benda ini bisa sangat berguna ketika saya misalnya mengunjungi daerah yang dekat dengan alam. Jadi, ketika bangun tidur, langsung buka Youtube dan mainin lagu instrumental yang dibesarkan volumenya lewat speaker itu," ceritanya langsung pada Okezone, Selasa (30/10/2018).

BACA JUGA:

Waspadai Gejala Kanker Sarkoma yang Bisa Diawali Nyeri Sendi dan Perut Kembung

 

Mendengarkan lagu instrumen juga ternyata menjadi cara Arda untuk melepaskan penat dan mencari ketenangan. Nah, ditambah dengan pemandangan alam yang indah, dia mengaku bisa lebih menikmagti hidup dan lebih bahagia setelahnya.

Tidak hanya speaker kecil, Arda juga menjelaskan bahwa dirinya pasti kemana-mana bawa "game portable -Nintendo". "Saya biasanya mainin itu kalau lagi nunggu-nunggu aja. Kalau lagi ngumpul, ya, saya simpen di tas," tambahnya.

Kemudian, untuk Ade (gitaris), ternyata dia menjelaskan bahwa barang yang wajib dibawa saat perjalanan jauh adalah kamera. Hal ini juga ternyata menjadi bagian dari hobinya.

"Saya suka sekali mengabadikan momen. Jadi, kalau memang melakukan perjalanan jauh, barang yang saya bawa itu kamera. Penting banget, biar semua momen nggak lupa," paparnya.

 

Bagaimana dengan Hilal (drummer)?

"Kalau saya sih nggak ada barang-barang yang wajib dibawa pas lagi pergi ke luar kota. Tapi, ya, palingan sendal jepit. Biar mau ngapa-ngapainnya gampang," ujar Hilal lalu tertawa kecil.

Nah, Odeu (bassis) ternyata selalu menyempatkan waktu untuk mendownload film favoritnya sebelum pergi berangkat ke lokasi off air yang menuntut perjalanan jauh.

 BACA JUGA:

Sering Dialami, 7 Penyakit Ini Ternyata Paling Menyakitkan

"Nggak bisa boong lah, kalau perjalanan jauh kan kita butuh hiburan. Nah, kalau udah ada film yang didownload, ya, tinggal ditonton aja udah sepanjang perjalanan. Anteng lah pokonya kalau udah ada itu," terangnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini