Konsep Pernikahan Royal Wedding Kerajaan Jerman Dituding Meniru Gaya Pangeran Harry-Meghan Markle

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 31 196 1971639 konsep-pernikahan-royal-wedding-kerajaan-jerman-dituding-meniru-gaya-pangeran-harry-meghan-markle-TOgKIEO2x6.jpg Royal Wedding Jerman (Foto: Mirror)

PERNIKAHAN kerajaan selalu mencuri perhatian. Sebut saja pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle dan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank. Kini ada lagi pernikahan yang mencuri perhatian dari Kerajaan Württemberg di Jerman.

Pekan lalu, Duchess Sophie menikah dengan bangsawan Prancis, Count Maximilien dari Andigné di Bavaria. Pasangan ini menikah di Kastil Tegernsee di Bavaria, Jerman. Dari pernikahan tersebut, banyak pihak yang menaruh perhatian. Khususnya para pengguna media sosial.

Beberapa mengatakan bila konsep pernikahan Duchess Sophie dengan Count Maximilien terlihat mirip dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Mulai dari pasangan berciuman di luar gereja Saint-Quirin setelah pemberkatan, hingga gaun yang dikenakan oleh mempelai perempuan.

 BACA JUGA:

7 Peristiwa Nyata Membuat Pesta Haloween Berubah Menjadi Petaka

Melansir Mirror, Kamis (1/11/2018), Duchess Sophie tampak mengenakan gaun putih yang luar biasa namun terkesan sederhana. Bagian lengannya ditutupi oleh potongan 3/4. Tak sedikit yang mengira gaun ini mengambil inspirasi gaya dari Duchess of Sussex.

 

Kesamaan gaun perempuan berusia 24 tahun itu dengan gaun Meghan tak berhenti sampai di situ. Gaun terbagi dengan siluet yang hampir sama yaitu pinggang cinched. Kedua pengantin juga memilih aksesoris elegan, yang dilengkapi dengan kerudung dan tiara renda di atas kepala.

Namun ada satu perbedaan mencolok di antara gaun keduanya. Kain pada veil yang digunakan Duchess Sophie terbuat dari renda yang jauh lebih rumit daripada milik Meghan. Hal itu membuat penampilan veil terkesan vintage yang cantik.

 

Kesamaan-kesamaan di atas langsung membuat penggemar kerajaan di media sosial khususnya Twitter memberikan komentar. "Katakan bahwa gaun pernikahannya tidak seperti milik Meghan," tulis seorang pengguna. Sementara yang lainnya menulis, "Dia jelas terinspirasi oleh pernikahan kerajaan terbesar tahun ini."

 BACA JUGA:

Cara Ampuh Usir Laba-Laba dan Tikus di Dapur

Tak hanya mempelai perempuan, mempelai laki-laki pun dikatakan meniru penampilan Pangeran Harry. Count Maximilien tampak mengenakan pakaian yang hampir sama. Menurut Anda bagaimana penampilan kedua pengantin ini? Apakah benar-benar mirip?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini