nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Aurel Hermansyah Liburan Cantik di Gunung Bromo

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 31 406 1971624 intip-keseruan-aurel-hermansyah-liburan-cantik-di-gunung-bromo-IF2YUKCiIV.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

LIBURAN jadi salah satu cara orang untuk melepas penat. Hal itu juga dirasakan Aurel Hermansyah, ia liburan bareng keluarga Asix di Gunung Bromo.

Menariknya, gaya Aurel saat naik Jeep di sekitar kawasan gunung tercantik di Jawa Timur itu paling mencuri perhatian. Gayanya menantang banget, meski pakaian yang dikenakan masih menutupi badannya.

Bagaimana tidak, dia sengaja mengenakan sweater tebal dan celana hitam, serta sneakers kece. Di atas gunung tentulah cuacanya amat dingin, yang membuat Aurel harus kenakan pakaian serba tertutup.

 BACA JUGA:

7 Peristiwa Nyata Membuat Pesta Haloween Berubah Menjadi Petaka

Nah, kira-kira saat liburan di Bromo, anak pertama Anang Hermansyah itu ngapain saja sih? Diulas Okezone, Rabu (31/10/2018), berikut ini aktivitas seru Lolly saat menghabiskan liburan singkat di objek wisata yang eksotis.

Naik di atas Jeep

Saat berada di kawasan Pasir Berbisik, Aurel naik di atas Jeep. Sepertinya dia menutupi matanya dari sengatan sinar matahari pagi di atas gunung, yang pasti bikin dia silau. Hati-hati ya Lolly, nanti jatuh!

Memandang keindahan puncak Gunung Bromo

 

Ritual wajib saat berkunjung ke Bromo ialah menaiki bukit cantik untuk menyaksikan keindahan puncak gunung di pagi hari. Aurel beruntung banget, saat dia datang kesana, cuacanya bagus sekali, sehingga dia dapat memandang puncak Bromo dengan jelas.

Boboan di dalam Jeep

 Sepertinya Aurel lelah banget karena menghabiskan energi menyusuri Bromo dengan Jeep sejak dini hari.

Sepertinya Aurel lelah banget karena menghabiskan energi menyusuri Bromo dengan Jeep sejak dini hari. Buktinya dia memejamkan mata sejenak di atas setir mobil. Ya ampun!

Pose cantik berlatar gunung yang indah

 Aurel tidak lupa pose cantik. Dia mencoba melepas senyum dibawa sengatan matahari pagi.

Meski lelah dan ngantuk, Aurel tidak lupa pose cantik. Dia mencoba melepas senyum dibawa sengatan matahari pagi. Hayo, kalau Anda ke Bromo, boleh deh niru gaya Lolly yang gemas ini!

 BACA JUGA:

Cara Ampuh Usir Laba-Laba dan Tikus di Dapur

Pelukan sama Bunda Ashanty

View this post on Instagram

Mt. Bromo 🇮🇩🌅❤️

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Namanya juga keluarga Asix, di mana saja kerap terlihat asyik dan kompak. Seperti yang dilakukan Aurel di sekitar Gunung Bromo. Dia memeluk sang Bunda dengan penuh kasih sayang. Apalagi dia bisa melepas penat bersama-sama di destinasi wisata yang cantik itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini