nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Wanita Cantik Berubah Jadi Zombie, Mukanya Meleleh Bikin Ngeri!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 08:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 194 1971782 ketika-wanita-cantik-berubah-jadi-zombie-mukanya-meleleh-bikin-ngeri-YOZ2TiT5kk.jpg Riasan wajah Zombie (Foto: metamorphosia_fx/Instagram)

KEMERIAHAN dan keseruan pesta halloween yang dirayakan di hampir tiap negara barat telah dilaksanakan semalam. Orang-orang mengenakan kostum dan mendandani wajah mereka dengan riasan mengerikan dan menyeramkan.

Namun, sebagian besar dari mereka menyamar atau berlaku seperti hantu dan tokoh menakutkan yang ada di dalam film. Berbeda dengan seorang ahli rias wajah pada halloween kali ini, sebab dia berhasil menjadi seorang mayat hidup atau zombie yang menyamar jadi manusia.

Namanya Julia Wunderlich, perempuan yang mengakui dirinya sebagai profesional make-up artist dalam biodata akun Instagramnya ini, telah menggegerkan jagat maya, karena bertransformasi menjadi zombie yang menyamar jadi manusia. Sama seperti make up artist lainnya, Julia pun mengabadikan aksinya itu dalam sebuah video singkat, lalu membagikannya ke akun Instagram pribadinya bernama @metamorphosia_fx.

 (Baca Juga:11 Maskapai dengan Kinerja Terburuk di Dunia, Indonesia Sumbang 1)

Dalam video tersebut, Julia nampak seperti perempuan pada umumnya. Dia menggambarkan dirinya seorang perempuan berambut ikal pirang, merias diri, memulas bibir dengan lipstik merah menyala. Mukanya super putih, dengan tahi lalat di pipi, sepasang alis yang samar terlihat, dan riasan mata berwarna gelap.

Namun, pada detik selanjutnya, wajah Julia tiba-tiba nampak aneh. Seperti meleleh, bagian mata Julia menurun, bibirnya terlihat pindah, dan mukanya jadi makin menyeramkan.

Perlahan dia lepas rambut ikal pirangnya, yang ternyata wig. Menyisakan kepala hampir botak plontos penuh luka dengan beberapa helai rambut menyangkut di sana.

 (Baca Juga:Bisa Bikin Malu, Begini Cara Gampang Ketahui Kamu Bau Mulut atau Tidak)

Tidak terduga pula, dia melepas kulit wajah yang semula di awal video nampak normal. Dia menampilkan wajahnya yang lain, yang dapat membuat setiap orang yang melihat terbelalak matanya, dan menganga.

Bagaimana tidak, wajah Julia jadi persis zombie. Penuh luka, berdarah, memar, robek sana-sini, dan robek pula pada sisi mulutnya. Tidak cukup sampai di situ saja, Julia pun memakan kulit wajahnya yang dia tampilkan di awal video.

Akibat tersebarnya aksi transformasi zombie menjadi manusia, video Julia yang kembali diunggah dan sebar oleh akun 9 Gag pun jadi viral. Sejak dibagikan di Instagram pada beberapa jam yang lalu, video ini telah ditonton lebih dari dua juta kali dan dua ribu lebih komentar yang dituliskan oleh netizen dari seluruh dunia.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini