nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Pemotretan Setengah Bugil, Jennifer Lopez Beberkan Rahasia Tubuhnya Masih kencang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 09:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 194 1971797 jalani-pemotretan-setengah-bugil-jennifer-lopez-beberkan-rahasia-tubuhnya-masih-kencang-IKTJMuEBN6.jpg Jennifer Lopes (Foto: InStyle)

PEREMPUAN yang hampir memasuki usia 50 tahun kebanyakan sudah mulai tidak percaya diri dengan bentuk tubuh. Tapi, tidak dengan Jennifer Lopez!

Penyanyi berusia 49 tahun itu masih berani tampil nyentrik nyaris bugil di beberapa kesempatan. Salah satunya di foto yang belum lama ini tersebar di media sosial.

Dikutip Okezone dari Page Six, Kamis (1/11/2018), wanita yang dikenal dengan J.Lo itu terlihat nyaris bugil dan menampilkan seluruh bagian tubuh sampingnya dengan sempurna. Foto tersebut diketahui untuk keperluan majalah.

 (Baca Juga:Ketika Wanita Cantik Berubah Jadi Zombie, Mukanya Meleleh Bikin Ngeri!)

Di sana, J.Lo mengenakan koleksi Valentino Haute Couture berpayet hijau tanpa mengenakan pakaian dalam. Hal itu dibenarkan Editor in Chief Laura Brown yang dia terangkan di Instagramnya, "Oh so anyway this couture @maisonvalentino cape came with a blouse and shorts," tulisnya.

 

Jika diperhatikan lebih detail foto ini, J.Lo membuat tampilan dirinya semuda mungkin. Ia memadukan busananya dengan anting berwarna senada. Lalu, dia mengaplikasikan ponny tail yang dibuat glamour ditambah dengan heels emas yang menjadi statement tampilan dirinya.

 (Baca Juga:Kaesang Naiki Mobil-mobilan Jan Ethes, Netizen Salah Fokus ke Tangan Kanannya)

Di lain sisi, J.Lo pernah mengatakan bahwa apa yang dia lakukan selama ini tidak ia sadari dari mana datangnya. "Saya selalu menjadi diri saya sendiri dan jika ditanya saya telah melakukan apa, saya tidak menyadari hal tersebut," terang J.Lo.

Dia menambahkan bahwa bentuk tubuh adalah bagian dari budaya keluarganya. "Di keluarga saya, lekuk tubuh sangat diagungkan dan menjadi bagian dari budaya. Itu seperti, Jennifer memiliki pantat yang besar dan itu bagus," tambahnya.

 

Lalu, apa sih rahasia Jennifer Lopez punya tubuh seperti ini di usia hampir 50 tahun?

Secara khusus, J.Lo mengatakan bahwa dirinya menghindari kafein dan alkohol. Hal terpenting dalam hidupnya adalah tidur. "Usahakan untuk dapat sebanyak mungkin tidur setiap harinya," paparnya.

"Saya sangat memerhatikan diri saya dan Anda semua bisa lihat hasilnya sekarang," tegas JLo membuktikan bahwa prinsip hidup itu penting baginya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini