nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Riasan Zombie Paling Horor dan Tampak Nyata, Siap-Siap Kebawa Mimpi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 09:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 194 1971806 6-riasan-zombie-paling-horor-dan-tampak-nyata-siap-siap-kebawa-mimpi-ZJfAsW3zNi.jpg Riasan paling horor dan tampak nyata (Foto: metamorphosia_fx/Instagram)

EUFORIA Halloween terasa. Meskipun baru saja dimeriahkan, tapi aura mistisnya masih terasa hingga sekarang.

Salah satu ciri khas dari perayaan Halloween adalah penampilan menyeramkan. Nah, Profesional Make-up Artist Julia Wunderlich mencoba memerlihatkan 6 hasil karyanya yang dijamin bikin bulu kuduk Anda merinding.

Dilihat dari akun Instagram @metamorphosia_fx, Okezone merangkum 6 tampilan paling horor yang pernah dibuat, berikut penjelasannya:

1. Kulit mengelupas

 

Apa yang terjadi ketika Anda melihat kulit dikelupas? Julia memerlihatkan tehnik mengelupas kulit yang cukup epik. Bagian daging yang menganga dan darah di mana-mana menjadi esensi tersendiri yang bisa bikin Anda seram melihatnya.

Di sini pun Julia memerlihatkan secara langsung potongan kulit dan daging palsu yang nampak seperti asli. Berani lihatnya lama-lama?

 (Baca Juga:Ketika Wanita Cantik Berubah Jadi Zombie, Mukanya Meleleh Bikin Ngeri!)

2. Valak is Real

 

Takut dengan sosok biarawati Valak yang menyeramkan? Julian menampilkannya dengan sangat baik. Wajahnya dibuat putih pucat dengan beberapa siluet hitam dan urat yang keluar dari wajah. Matanya yang menyeramkan dan mulut penuh dengan darah menjadikan tampilan Valak sangat menyeramkan.

Tidak hanya bermain dengan make-up, Julia di tampilan Valak ini pun menyempurnakannya dengan busana Valak itu sendiri dan gigi bergerigi palsu yang terlihat sangat nyata. Pose melototnya pun membuat kesan nyata yang makin sempurna.

3. Bertaring seperti hewan buas

 

Di look kali ini, Julia kembali menampilkan daging wajah yang menganga. Tapi, kali ini dia menyerupai hewan buas yang menyeramkan. Lengkap dengan gigi taring dan lidah yang menjulur.

Bagian mata dan hidungnya seperti terpotong dan nampak sangat nyata. Potongan kulit dan daging yang bergradasi menjadi kekuatan make-up Julia yang sulit ditiru. Untuk lidah, dia pun meriasnya dengan kesan busuk yang sempurna.

4. British Girl Dead

 

Tampilan ini ternyata terinspirasi dari karakter Amy dari film Fright Night (1985). Karakter perempuan Inggris dengan topi khasnya. Meski tampilan rambutnya masih tetap cantik dan tertata sempurna, wajahnya sama sekali tidak memperlihatkan kecantikan seorang perempuan.

Julia di sini fokus pada riasan mulut yang super menyeramkan. Gigi taring, darah di mana-mana, dan tanpa bibir! Ya, Julia menampilkan bagian dalam daging bibir yang robek. Matanya pun dia buat menyeramkan!

5. No Nose Zombie

 

Wajah tanpa hidung dan bibir? Beginilah tampilannya. Kesan 3D dari Julia menampilan look yang nyata di mana hidung dan bibir benar-benar lepas dari wajah.

Luka karena sobekan itu nampak jelas dari permainan darah dan lekukan sobekan. Gradasi warna pun memainkan peran penting dalam memberi ruang dalam mulutnya yang menganga lebar.

6. Upside Face

 

 

Di sini, Julia benar-benar mengubah wajahnya keseluruhan. Ya, dia memainkan kulit palsu yang kemudian ditempelkan terbalik di wajahnya yang dibalut darah keseluruhan. Hidung terbalik dan bibir yang berada di jidat menjadi tampilan yang paling menyeramkan.

Bagian daging wajah yang terlihat menganga itu semakin dramatis dengan darah yang mengalir banyak dan efek pinggiran wajah yang sobek sempurna pun menambah seram make-up ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini