Rayakan Halloween Kakak-beradik Kardashian & Jenner's Pakai Kostum Victoria Secret, Awas Nggak Kedip!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 194 1971820 rayakan-halloween-kakak-beradik-kardashian-jenner-s-pakai-kostum-victoria-secret-awas-nggak-kedip-knAhEquWTZ.jpg Kakak beradik Kardashian's dan Jenner's rayakan Haloween (Foto:Ilustrasi/Glmour)

PESTA Halloween akhirnya usai dirayakan beberapa masyarakat dunia, Rabu malam (31/10/2018). Tak terkecuali keluarga Kardashian dan Adik-kakak Jenner.

Mereka terlihat kompak dalam satu tema besar Halloween; Model Victoria Secret. Postingan foto mereka menjadi pembicaraan publik. Tak sedikit yang menyayangkan hal tersebut.

Seperti yang diutarakan akun Twitter @krismaheral, "Banyak model yang dengan susah payah untuk bisa menjadi model Victoria Secret, sedangkan VS sendiri dengan mudahnya memberikan mereka mimpi tersebut," cuitnya pedas.

 Drop-dead gorgeous: Looking every inch the siren, make-up mogul Kylie accentuated her curvaceous figure in a bedazzled nude leotard, which included a cut-out bodice to showcase her busty cleavage, clad in a cream bra

Ya, kelima perempuan; Kim, Khloe, Kourtney (Kardashian), dan Kendall serta Kylie Jenner, itu tampil dengan sangat seksi berbalut koleksi Victoria Secret di Los Angeles dalam rangka merayakan Halloween. Tidak hanya pakaian dalamnya, mereka pun dilengkapi dengan sayap bidadari khas model VS.

 11 Maskapai dengan Kinerja Terburuk di Dunia, Indonesia Sumbang 1

Kelima perempuan itu rata-rata mengenakan koleksi VS berwarna putih yang super ketat. Penampilan Kylie nampak berbeda tapinya. Dia mengenakan bra berwarna cream dengan riasan wajah penuh dengan bronzer dan lipstik peach yang seksi.

Sementara itu, penampilan Khloe cukup berani dengan jari tengah mengarah ke kamera. Tubuhnya yang atletis terlihat dari abs di perutnya. Untuk riasan wajah, dia mengenakan nude lipstik dan peach eyeshadow.

 Wow-factor: (L-R) Kourtney, Kim, Kylie, Kendall and Khloe of the Kardashian/Jenner clan set the bar extremely high for Halloween on Wednesday as they channeled their inner Victoria Secret Angels for a festive bash in Los Angeles

Bagaimana dengan Kim? Dia memilih tampil super glamour-sexy. Ya, seperti karakter dia biasanya. Stileto yang tinggi dengan koleksi VS langsung menampilkan sisi hot-nya itu. Kim memilih nude lipstik, bulu mata palsu yang super lentik, dan bronze eyeshadow sebagai riasan wajahnya.

 Kaesang Naiki Mobil-mobilan Jan Ethes, Netizen Salah Fokus ke Tangan Kanannya

Lalu, untuk Kourtney, dia cukup seksi dengan tampilan tubuh cukup atletis. Otot di perut dan tangannya nampak begitu jelas berbalut pakaian dalam super seksi VS. Rambut Kourtney menjadi statement tersendiri.

 In style: The Kardashian/Jenner clan are known for pulling out all the stops for the festive season

Dan yang terakhir Kendall. Kim sendiri menuliskan statment bahwa dia sangat berterima kasih pada adiknya yang satu ini karena sudah mengajarkan dia bagaimana cara berjalan layiknya model VS.

Kendall tampil manis tapi tetap seksi. Dia memilih mengenakan high-cut thong dan sheer bodice untuk pakaiannya. Untuk riasan wajah, Kendall mengoleskan lipstik nude dengan tampilan make-up no make-up yang pas.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini