Share

Tutorial Make-up Gadis Ini Pakai Balon Isi Air Gantikan Beauty Blender, Kreatif & Menghibur Banget!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 01 November 2018 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 194 1971862 tutorial-make-up-gadis-ini-pakai-balon-isi-air-gantikan-beauty-blender-kreatif-menghibur-banget-KP2IFiPerq.jpg Tutorial make up dengan balon isi air (Foto:Youtube)

SEMAKIN banyak perempuan yang terobsesi dengan make-up. Selain untuk mempercantik wajah, beberapa dari mereka juga menaruh hobi pada urusan merias wajah itu.

Salah satunya seperti Rahmawati Kekeyi Putri yang kini banyak dibicarakan netizen. Sosok perempuan satu ini dinilai memiliki bakat yang bagus dalam mengaplikasikan make-up, meski dengan peralatan seadanya.

Banyak videonya di Youtube memerlihatkan bagaimana Rahmawati mencoba banyak gaya dari make-up. Tapi, yang paling fenomenal adalah saat dirinya mengganti beauty blender dengan balon berisi air.

Dalam video berjudul "25K Make-up Challenge" Rahmawati mencoba untuk merias wajahnya dengan make-up di bawah Rp 25 ribu.

 Kaesang Naiki Mobil-mobilan Jan Ethes, Netizen Salah Fokus ke Tangan Kanannya

Nah, saat ingin mengaplikasikan foundation, dia tiba-tiba saja menyebutkan, "saya akan menggunakan balon" dan seketika dia memegang balon bukan beauty blender yang biasa digunakan profesional make-up artist.

Dia menceritakan bahwa balon tersebut diberi oleh seseorang dan tidak ada harganya. Makanya gratis, jadi bisa digunakan untuk tantangannya kali ini.

 

Saat memulai mengaplikasikan balon tersebut, nampak terlihat foundation memang membaur ke seluruh wajahnya. Tapi, Rahmawati menjelaskan bahwa dirinya butuh waktu 30 menit sampai akhirnya bisa meratakan seluruh foundation.

Secara ajaib, ternyata balon tersebut benar-benar bisa meratakan foundation yang dinilai Rahmawati juga terlalu banyak di wajahnya.

Tidak hanya untuk foundation, balon berisi air itu juga dia pakai untuk mengaplikasikan blush-on. Saat percobaan pertama, Rahmawati menjelaskan bahwa balonnya terlalu besar sehingga dia susah untuk mengambil blush-on warna merah "natural" itu.

Sampai akhirnya dia menyerah dan menggunakan tangan untuk mengaplikasikan blush-on. Tapi, dia tetap berusaha untuk menyapukan blush-on dengan balon isi airnya yang "fenomenal" tersebut.

Sebagai step terakhir, dia menggunakan lipstik yang tidak berwarna. Di momen ini, dia menjelaskan bahwa blush-on lebih penting dibandingkan foundation atau bedak. "Aku lebih milih pake blush-on aja dibandingkan foundation, karena aku suka banget pake blush-on. Pokoknya, ya, aku banget aja," ucapnya menggemaskan.

Aksi Rahmawati ini sudah disaksikan 123 ribu di chanel Youtube pribadinya; Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Ada 4 ribu netizen yang menyukai video berdurasi 13 menit lebih tersebut.

Beberapa netizen pun melontarkan komentar positif untuk aksi Rahmawati. "Bikin video nggak gampang dan ngomong depan kamera juga nggak gampang. Aku salut sama kamu. Video yang sangat menghibur. Keep going. Abaikan kata-kata orang yang negatif tentang kamu :) Nggak ada orang yang langsung pinter make-up, semua butuh proses. Semangat ya cantik :)" tulis Kang Sang Mi di kolom komentar video ini.

 Rayakan Halloween Kakak-beradik Kardashian & Jenner's Pakai Kostum Victoria Secret, Awas Nggak Kedip!

Ada juga netizen yang terinspirasi dengan balon isi air khas Rahmawati. "Waaaah aku terinspirasi banget!! Suka sama beauty blendernya (love eyes)" kata Raffaran Queen di kolom komentar.

Sementara itu, Beauty Influencer Tasya Farasya pun meng-highlight aksi Rahmawati di Instastorynya. Menurut Tasya, dia sangat mengidolakan gadis yang satu ini.

 

"Guys sumpah banyaakkk banget yang direct message (DM) Instagram gue tentang video si gemash ini wkwkwkwk Aku sudah nonton btw (nangis)(love) Cayang banget sama dia. Gimana dong pengin ketemu. Lav U," tulis Tasya di Instastorynya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini