Lihat Lebih Dekat Tiara yang Bikin Maia Estianty bak Putri Kerajaan saat Nikah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 194 1972025 lihat-lebih-dekat-tiara-yang-bikin-maia-estianty-bak-putri-kerajaan-saat-nikah-y2HrVDLxDy.jpg Tiara pernikahan Maia Estianty (Foto:Ig/maiaestiantyreal)

 

SEBAGAIMANA yang telah banyak diberitakan, beberapa hari lalu musisi sukses dan pebisnis, Maia Estianty telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikah dengan pengusaha, Irwan Mussry di sebuah masjid di Jepang, Masjid Camii.

Kepada publik, Maia pun berbagi kebahagiaanya kini telah menikah dan memiliki keluarga utuh, dengan mengunggah sebuah potret foto keluarga terbarunya tersebut ke dalam laman akun Instagram pribadinya (maiaestiantyreal)

 Tampak Lebih Segar, seperti Ini Gaya Rambut Baru Roy Kiyoshi

Dalam potret foto keluarga baru tersebut, terlihat Maia berdandan simpel namun terlihat elegan bak seorang putri kerajaan dalam balutan lace dress bermodel lengan panjang warna nude beraksen pita di bagian dada berwarna mint, yang merupakan salah satu produk keluaran lini busana olive_and_her_narcissbandit,

Di kepala Maia tersemat sebuah mahkota berukuran sedang, berwarna silver metalik yang mana ternyata merupakan salah satu produk keluaran lini perhiasan yang didirikan oleh aktris kawakan, Happy Salma dan Sri Luce Rusna, sahabatnya, Tulola. Menurut pantauan Okezone, Kamis (1/11/2018) di linimasa media sosial Instagram, tiara mahkota yang dipilih untuk dikenakan Maia di hari spesialnya tersebut adalah salah satu produk dari koleksi seri ‘Lautan Rasa’, yaitu tiara Melati yang mana foto tampilannya pernah diunggah oleh akun Instagram Tulolabridal pada 22 Juli 2018 lalu.

(Ig/tulolabridal)

Namun yang berbeda, tiara Melati yang diunggah oleh akun Instagram Tulola Bridal pada Juli lalu hadir dengan desain warna kuning keemasan. Sedangkan tiara Melati yang tersemat di kepala Maia, terlihat mempunyai warna silver metalik.

 Pria Jepang Ini Mendapat Kamar Hotel Berukuran Super Besar, Isinya Sungguh Mengejutkan

Sementara itu, Happy Salma sendiri sebagai salah satu pendiri Tulola. Pada tiga hari lalu, tepatnya Senin 29 Oktober 2018, diketahui juga sempat mengunggah sebuah potret foto Maia yang sedang mengenakan tiara mahkota tersebut ke dalam laman akun Instagram pribadinya (happysalma) dan tak lupa menyertakan akun resmi Tulola lainnya, Tuloladesigns dalam foto Maia.

Namun, hingga berita ini ditulis untuk soal harga ketika ditelusuri Okezone ke situs resmi Tulola (shoptulola), sayangnya keterangan jelas dari tiara Melati ini tidak dapat ditemukan. Entah karena merupakan produk spesial custom atau memang tiara mahkota cantik tersebut belum tersedia lagi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini