Alya Nurshabrina Siap Berikan 300 Persen Kemampuan Terbaik untuk Harumkan Indonesia di Miss World 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 194 1972043 alya-nurshabrina-siap-berikan-300-persen-kemampuan-terbaik-untuk-harumkan-indonesia-di-miss-world-2018-16KdYEX3Au.jpeg Konferensi Pers Miss Indonesia Goes To Miss World 2018 (Foto: Ardy/Okezone)

KEBERANGKATAN Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina ke Sanya, China, untuk Miss World 2018 hanya hitungan hari. Pada 10 November 2018, Alya siap berkompetisi melawan 120 finalis dari negara lain.

Persiapan dan kematangan konsep untuk Miss World 2018 dikatakan Alya sudah 100 persen dia serap dan tinggal menampilkan semuanya ke mata dunia. "Saya akan berikan 100 persen bahkan itu rasanya kurang. Saya akan kasih 300 persen kemampuan terbaik saya untuk bisa membawa nama baik Indonesia di Miss World 2018," kata Alya saat diwawancarai Okezone di Konferensi Pers Miss Indonesia Goes To Miss World 2018, di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Alya melanjutkan, dirinya menganggap bahwa apa yang telah dia terima dari Miss Indonesia adalah anugerah dan anugerah ini tidak akan pernah dia sia-siakan. "Segala bekal yang diberikan pihak Miss Indonesia untuk saya adalah anugerah dan anugerah ini akan saya pergunakan agar bisa mengharumkan nama Indonesia. Saya minta doanya pada semua masyarakat Indonesia," papar Alya lantas senyum.

alya

Di lain sisi, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa sudah 8 bulan 9 hari Miss Indonesia 2018 Alya dibekali dengan bimbingan dan pelatihan yang matang dari banyak pihak. "Dengan bekal itu, saya yakin bahwa Alya akan bisa memenangkan Miss World 2018," ungkap Liliana.

Baca Juga: Bocah Berusia 10 Tahun 'Diusir' dari Restoran karena Ajak Pacarnya Berkencan

Dia melanjutkan, atas nama Yayasan Miss Indonesia, Liliana memberikan dukungan sepenuhnya pada Alya Nurshabrina untuk berjuang demi mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2018.

alya

"Kami berharap Alya mampu mewakili wanita Indonesia dengan membawa karisma wanita Indonesia yang terpelajar, bertalenta, berintegrasi, berdaya juang, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan tentunya cinta tanah air," papar Liliana

Liliana juga menambahkan bahwa dirinya yakin bahwa program Beauty With A Purpose yang dibawa Alya akan mendapatkan perhatian Miss World 2018. "BWAP yang dibawa Alya ke Miss World 2018 adalah ide Alya sendiri dan saya sangat yakin dengan maksud dan tujuan agar kehidupan manusia di Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung, membaik, BWAP Miss Indonesia 2018 bisa menang lagi," tambah Liliana.

alya

Baca Juga: Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

Kemudian, Direktur Star Media Nusantara Lina Priscilla menuturkan bahwa pembekalan yang diberikan untuk Alya seperti catwalks, character building, coaching motivation, public speaking, dan coaching talent sudah dia lakukan sebaik mungkin.

"Alya itu orang yang mau berjuang dengan semua tenaga dan kemampuan. Dia melakukan semua pelatihan dan pembinaan dengan sangat baik dan bersemangat. Dia juga mau menerima masukan dan itu adalah karakter seorang pemenang. Saya yakin Aya mampu bersaing di Miss World 2018," ungkap Lina.

Perlu Anda ketahui, di Miss World 2018 nanti, Alya tidak hanya dinilai dari kecantikannya, tapi juga ada poin penilian lain yang juga penting. Adalah 6 fast track Miss World yang terdiri dari Sport Competition, Fashion-Top Model, Beauty with a Purpose, Talent Show, Multimedia Award, dan Head to Head Challenge. Dan puncaknya, Alya akan mengikuti malam Grand Final Miss World 2018 pada 8 Desember 2018.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini