Liliana Tanoesoedibjo: "Saya Yakin Alya Nurshabrina Menang di Miss World 2018!"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 194 1972100 liliana-tanoesoedibjo-saya-yakin-alya-nurshabrina-menang-di-miss-world-2018-Xts91Ks9a2.jpeg Lina Priscilla, Liliana Tanoe, Alya Nurshabrina dan Dini Putri(Foto: M.Sukardi/Okezone)

MISS Indonesia 2018 Alya Nurshabrina sudah siap berkompetisi di Miss World 2018. Alya bakal berangkat ke Sanya, China, pada 10 November 2018 dan masyarakat dunia akan melihat dia di televisi pada malam Grand Final pada 8 Desember 2018.

Keberangkatan Alya ke Miss World 2018 tentunya bukan tanpa bekal. Pihak Yayasan Miss Indonesia membekali Alya dengan program Beauty with a Purpose yang mana kali ini berfokus pada masyarakat di daerah Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Alya juga sudah diberikan pembekalan secara matang dari tim Star Harvest Academy di mana pembelakan itu meliputi character building dan motivation, modeling, public speaking, stage age, dan karena talent show yang akan ditampilkan Alya di Miss World 2018 adalah menyanyi, Alya pun dibekali vocal coaching dengan pihak profesional.

 BACA JUGA:

Ini 4 Boneka Berhijab, Dari Mulai Atlet hingga Bisa Mengaji

Dengan banyaknya bekal yang dibawa Alya, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menegaskan bahwa dirinya yakin bahwa Alya mampu menjadi pemenang di Miss World 2018.

 

"Saya hanya berharap bahwa Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina punya mental yang kuat untuk bisa menghadapi kontestan yang lain. Dengan mental yang kuat dan persiapan selama 8 bulan lebih, saya yakin Indonesia bisa menang di Miss World 2018," kata Liliana pada Okezone di Konferensi Pers Miss Indonesia Goes to Miss World 2018 di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11/2018).

Liliana juga menuturkan bahwa Alya harus bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Apa pun yang dilakukan di Miss World, harus dikerjakan dengan baik dan harus punya daya saing yang besar untuk bisa menang. Saya minta doa, dukungan, dan semangat dari masyarakat Indonesia sehingga Alya bisa membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di Miss World 2018," sambungnya.

 BACA JUGA:

Ini 8 Jenis Mawar Terindah di Dunia

Dalam kesempatan itu juga Liliana mendoakan Alya supaya dia sehat dan mau memberikan seluruhnya untuk Indonesia. "Perlu diingat, untuk bisa terbang ke Miss World itu bukan hal yang udah. Kamu punya kesempatan itu dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Kamu harus lakukan segalanya yang terbaik," pesan Liliana untuk Alya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini