nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaesang Naiki Mobil-mobilan Jan Ethes, Netizen Salah Fokus ke Tangan Kanannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 07:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 01 196 1971777 kaesang-naiki-mobil-mobilan-jan-ethes-netizen-salah-fokus-ke-tangan-kanannya-l8ebXfIQBT.jpg Kaesang Pangarep (Foto: Youtube)

ANAK bungsu Presiden Joko Widodo, Kesang Pangarep, kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Isu redupnya pamor sebagai anak presiden di kalangan netizen, membuat Kaesang putar otak.

Alhasil, belum lama ini tersebar video Kaesang mengendarai mobil-mobilan Jan Ethes. Banyak warganet yang berpendapat kalau itu sebagai upaya mengambil simpatisan netizen. Tapi, Kaesang sepertinya belum beruntung.

Aksinya malah menjadi bumerang untuknya. Netizen malah balik memarahi dia. Ya, tentunya ini dengan maksud bercanda dan tidak ada niatan sungguhan.

 (Baca Juga:11 Maskapai dengan Kinerja Terburuk di Dunia, Indonesia Sumbang 1)


Video Kaesang mengendarai mobil-mobilan itu dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter @giewahyudi. Dalam captionnya, Gie menuliskan, "Mobil-mobilannya Jan Ethes dipakai Kaesang". Di video itu juga tertulis kalimat, "Terlalu bahagia".

 

Dibagikan Rabu pagi (31/10/2018), video tersebut sudah ditonton hampir 26 ribu kali oleh warganet. Banyak dari netizen yang menyayangkan Kaesang melakukan aksi tersebut.

"Bentar lagi dia diserang fans garis kerasnya Jan Ethes, mas," tulis @ddian_p. Lalu Gie membalas, "Sengaja kayaknya pamornya sudah kesalip"

 (Baca Juga:Bisa Bikin Malu, Begini Cara Gampang Ketahui Kamu Bau Mulut atau Tidak)

Kemudian, ada juga netizen yang memarahi Kaesang karena sudah merebut mobil-mobilan idolanya. "Heh mas @kaesangp kamu apakan mobil Jan Ethes pujaan hati kami? :(," cuit @Ditajeng96.

Begitu juga dengan @sekareu yang bilang kalau apa yang dilakukan Kaesang penggambaran masa lalunya yang kurang bahagia. "Masa kecil kurang bahagia," katanya. Kalimat @calonseniman cukup 'nyelekit', "Tetep mas, kamu nggak ada imut-imutnya dibandingkan Jan Ethes. Tolong sadar akan hal itu," ungkapnya pedas.

Ada satu netizen yang malah fokus ke hal lain. Jika Anda memerhatikan video tersebut, pertanyaan @joko_suwito_ akan menjadi pertanyaan besar Anda juga. "Tangan yang kanan megang apaan tuh?" tanyanya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini