So Sweet! Nadia Octavia Dilamar Pakai Billboard, Fotonya sampai Viral

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 196 1971933 so-sweet-nadia-octavia-dilamar-pakai-billboard-fotonya-sampai-viral-E3S8WyifA5.jpg Billboard berisi lamaran untuk Nadia Octavia (Foto: nadia.oct/Instagram)

GADIS cantik Nadia Octavia kaget bukan kepalang saat dilamar pacarnya, Adya Laksamana Sudradjat, pakai billboard. Ia dapat kejutan romantis yang tak pernah terpikir di benaknya.

Memang banyak sekali cara unik dan kreatif yang dilakukan seorang kekasih saat ingin melamar pasangannya. Mungkin Anda juga tak bakal menyangka dengan cara Adya saat melamar pujaan hatinya.

Tepat di hari ulang tahun sang pacar, 30 Oktober 2018, lelaki yang bekerja sebagai event planner itu memajang nama Nadia Octavia di billboard besar, dipasang di sekitaran Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, dalam billboard terdapat tulisan "Happy Birthday My Love, Will You Marry Me Nadia Octavia?" Sungguh romantis banget!

(Baca Juga:11 Maskapai dengan Kinerja Terburuk di Dunia, Indonesia Sumbang 1)

Gadis yang berprofesi sebagai presenter program kesehatan di televisi swasta itu merasa kagum dengan perbuatan sang kekasih. Menurutnya, ini adalah kado terindah yang pernah ia dapatkan.

"Seriously this is the best birthday gift ever. This guy never ceases to amaze me. Thank you (Serius ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada. Orang ini tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Terima kasih)," ujarnya saat mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Tak cukup itu, dalam slide foto berikutnya, Adya tampak berlutut di hadapan perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter itu. Keduanya sangat bahagia, terlebih Nadia senyum sumringah dapat kejutan sekaligus cincin yang indah.

(Baca Juga:Kaesang Naiki Mobil-mobilan Jan Ethes, Netizen Salah Fokus ke Tangan Kanannya)

Akhirnya banyak orang memuji aksi romantis ini yang mengagetkan. Baik itu dari netizen atau teman dekat Nadia yang ikut perhatian. Mereka pun bahkan ikut mendoakan hubungannya agar langgeng dan bahagia sampai menikah nanti.

"Duh mba, so sweet banget masnya. Selamat ya, moga lancar selalu," ujar Mrs Ayu Artha.

"Selamat ya mbaknya dan masnya. Ikut bahagia lihatnya," imbuh Ajeng Ratiww.

(Baca Juga:Jalani Pemotretan Setengah Bugil, Jennifer Lopez Beberkan Rahasia Tubuhnya Masih kencang)

"Wah, boleh-boleh patut dicontoh yang kayak ini," timpal Teqyu.

"Keren, congrats ya dear and happy birthday too. May God bless you with all the good things in life," ujar dr Reisa Brotoasmoro.

"Congratulations pretty and happy birthday," tambah Sally Adelia.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini