nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Jepang Ini Mendapat Kamar Hotel Berukuran Super Besar, Isinya Sungguh Mengejutkan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 08:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 406 1971788 pria-jepang-ini-mendapat-kamar-hotel-berukuran-super-besar-isinya-sungguh-mengejutkan-1xF2nv68ir.jpg Kamar hotel yang besar (Foto: daichi_duo/Twitter)

KECANGGIHAN teknologi saat ini telah membuat seseorang dengan mudah mendapatkan banyak hal yang mereka inginkan. Salah satunya adalah ketika ingin memesan kamar hotel kala bepergian. Dengan satu genggaman dalam smartphone, maka keinginan Anda bisa cepat terwujud.

Saat ini banyak aplikasi penyedia kamar hotel yang bisa Anda gunakan saat bepergian. Mereka akan membimbing Anda untuk menemukan penginapan dan hotel sesuai dengan apa yang diharapkan.

Seorang eksekutif Jepang baru-baru ini mendapati dirinya tinggal di kamar yang sangat luas setelah memesan akomodasi hotel pada menit-menit terakhir. Daichi Tsukamoto, CEO dari agen virtual YouTuber DUO, telah berbagi pengalaman kepada para netizen setelah mendapatkan ruang penginapan yang super luas.

 (Baca Juga:11 Maskapai dengan Kinerja Terburuk di Dunia, Indonesia Sumbang 1)

Melansir dari Next Shark, Kamis (1/11/2018), Tsukamoto, yang berasal dari Nagoya, kabarnya membutuhkan tempat tinggal selama perjalanan menuju Osaka. Alhasil ia menelepon beberapa perusahaan di sekitar area tersebut untuk memesan kamar hotel.

 

(Foto: daichi_duo/Twitter)

“Saya bepergian ke Osaka dan menyadari pada saat-saat terakhir bahwa saya lupa memesan hotel. Saya menelepon beberapa hotel tetapi kamar mereka semua penuh pada Sabtu malam. Namun, saya tetap membutuhkan sebuah kamar,” tutur Tsukamoto.

Setelah melakukan banyak panggilan telepon, dia akhirnya menemukan tempat yang bisa menampungnya. Namun, sementara ia diberitahu bahwa kamar itu mungkin besar untuk satu pelanggan, tapi ia tidak diberitahu tentang dimensi ruang pribadinya.

“Satu-satunya hotel memberi saya jawaban ini: ‘Kami memiliki satu kamar bergaya Jepang yang tersedia, meskipun mungkin terbukti sedikit luas untuk kebutuhan satu pelanggan sendiri,” lanjutnya.

 (Baca Juga:Ketika Wanita Cantik Berubah Jadi Zombie, Mukanya Meleleh Bikin Ngeri!)

Tsukamoto yang kagum dengan apa yang diperolehnya akhirnya membagikan gambar ruangan yang ditujukan untuk sekelompok besar orang. Area kamar yang ia peroleh sangat terlihat besar karena kasur futon kecil yang dilengkapi dengan kamar.

Setelah postingan Tsukamoto diunggah ke media sosial, dengan cepat para netizen memberikan tanggapannya akan hal tersebut.

“Anda tahu, kembali ke sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, kami memiliki sebuah nama untuk sebuah ruangan besar tanpa dinding atau pintu pembatas, dengan lantai ubin yang persis seperti itu,” tutur seorang netizen.

“Kami menyebut tempat ini aula multifungsi. Dan saat ini Anda tinggal di aula multifungsi tersebut," tulis netizen lainnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini