nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Pipi Lebih Tirus Berkat Hijab Anti-Tembam

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 06:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 02 194 1972268 tampil-pipi-lebih-tirus-berkat-hijab-anti-tembam-hlqMJSgXsQ.png Pencipta Jilbab Anti Tembam (Foto: Instagram)

RANAH fesyen memang selalu menghadirkan ide-ide kreatif nan segar dari para perancangnya. Tidak ketinggalan pula dari ranah fesyen Muslimah, yang belakangan muncul ide busana kekinian tapi tetap sesuai syariat.

Salah satunya yang baru dan belum pernah ada ialah jilbab instan anti-tembam. Penciptaan jilbab yang satu ini dapat membuat perempuan yang kurang percaya diri dengan wajah tembamnya jadi lebih bisa menerima kondisi pipinya.

Baca juga: 5 Pesona Patricia Yora, Pilot Muda yang Aduhai

Sesuai dengan namanya, jilbab anti-tembam yang salah satunya dibuat oleh Dewi Permata Sari, dapat menyembunyikan kondisi pipi yang tembam dan berisi, jadi lebih terkesan ramping atau terlihat tirus. Beberapa dari Anda mungkin sudah mencobanya, bagian jilbab instan memang dibuat berbeda dari jilbab pada umumnya.

Pada bagian yang membingkai wajah (pad) diberi bahan yang terisi busa sampai ke bagian dagu, sehingga jilbab anti tembam buatan Dewi dapat menutupi separuh bagian dari pipi. Berbeda dengan jilbab yang lebih dulu beredar di masyarakat, yang hanya sejajar pada mata saja bagian yang terisi busa, lalu dilanjutkan dengan bahan biasa, sehingga kenampakan pipi masih sangat bebas terlihat.

Tidak hanya menciptakan jilbab anti tembam untuk meningkatkan rasa percaya diri, sesuai syariat agama, jilbab anti tembam tetap dibuat panjang menutup dada alias syar'i. Jadi, para muslimah tidak hanya dapat lebih percaya diri, tapi juga tetap menjunjung tinggi syariat agama.

Berkat ide kreatif dan briliannya tersebut, produk jilbab anti-tembam buatan Dewi pun dikenal luas secara online oleh netizen. Bahkan, Dewi dan suaminya mendapat penghargaan Wirausaha Muda Pemula, yang diberikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia belum lama ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini