Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan Bernyanyi di Talent Show Miss World

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 194 1972269 miss-indonesia-2018-alya-nurshabrina-akan-bernyanyi-di-talent-show-miss-world-WFFYpagLpN.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Okezone)

DALAM waktu dekat ini, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina akan menuju Sanya, China, untuk ajang bergengsi Miss World 2018. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Alya demi membawa pulang mahkota biru yang sebelumnya diraih oleh Miss India 2017 Manushi Chillar.

Dalam acara Konferensi Pers Miss Indonesia Goes To Miss World 2018, di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11/2018), Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization mengatakan bahwa, ia yakin Alya akan menorehkan prestasi yang membanggakan pada event Miss World 2018.

“Persiapan telah kami lakukan sejak 8 bulan lalu demi mencapai kemenangan. Kita lakukan yang terbaik, Alya juga akan lakukan yang terbaik di sana. Dia memiliki mental yang sangat kuat, dan saya yakin dia bisa membanggakan Indonesia,” tutur Liliana Tanoesoedibjo.

Lebih lanjut Liliana menjelaskan, selain menargetkan kemenangan pada program Beauty With a Purpose (BWAP), Alya juga sudah siap untuk menunjukkan bakatnya pada program talent show. Pada kesempatan kali ini, Alya akan menampilkan bakat menyanyinya di hadapan para juri.

“Kenapa menyanyi? Dia bisa melukis, tapi untuk nyanyi dia suaranya sangat bagus. Dari pihak Miss World 2018 juga sudah menyarankan untuk menyanyi saja. Alya juga punya bakat menari, tapi tarian itu tidak ada penilaian khusus,” imbuh Liliana.

Lalu, lagu apa yang akan dibawakan Alya pada ajang Miss World 2018?

“Nanti konsepnya kayak drama musical. Saya akan bawakan lagu ‘Good Morning Baltimore’, ini lagu musical dari film broadway favorit saya. Konsepnya, saya akan perform terus ending, saya akan ganti baju pakai gaun yang ada di lukisan sayasendiri,” papar Alya.

“Pemilihan lagunya juga karena ada koneksi tersendiri. Pesannya sangat positif. Saya harap nanti banyak yang bertanya-tanya, ‘itu lagu dari film apa sih?’, kemudian masyarakat bakal cari tahu dan ambil maknanya juga,” tukasnya.

Dalam ajang Miss World, Indonesia bisa dibilang punya nama besar dan wakilnya disegani di kontes kecantikan ini. Bagaimana tidak? Sejak zaman Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), lalu Natasha Mannuele (Miss Indonesia 2016), hingga Achintya Nilsen (Miss Indonesia 2017) Indonesia telah sukses mempertahankan gelar juara fast track, Beauty With a Purpose (BWAP).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini