nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi dan Glamor, Nagita Slavina Curi Perhatian di Indonesian Television Awards 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 02 194 1972422 tampil-seksi-dan-glamor-nagita-slavina-curi-perhatian-di-indonesian-television-awards-2018-xNWOZHTyLd.jpg Nagita Slavina di ITA 2018 (Foto: @wanda_haraa/Instagram)

DUA hari lalu, tepatnya Rabu 31 Oktober 2018, seperti yang sudah banyak diberitakan, gelaran ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2018 baru saja usai digelar.

Di tengah kemeriahan para pengisi acara dan para pemenang yang berhasil menyabet penghargaan. Sosok artis cantik, Nagita Slavina sukses mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Sebab, istri dari presenter kondang Raffi Ahmad ini datang dengan penampilan spektakuler lain daripada biasanya. Jika sehari-hari Nagita bisa dikatakan jarang terlihat berpenampilan dengan mengenakan outfit seksi, namun untuk menghadiri Indonesia Television Awards (ITA) 2018 malam itu, Nagita memilih untuk tampil lebih spesial.

Sebagaimana menurut penelusuran Okezone, Jumat (2/11/2018) di linimasa media sosial Instagram, gaun malam yang dikenakan Nagita adalah gaun malam bermodel high-slit gown atau dengan kata lain gaun malam dengan belahan tinggi di sebelah sisi, yang mana memperlihatkan dengan jelas tungkai kakinya yang mulus dan putih.

Nagita Slavina

(Foto: @wanda_haraa/Instagram)

Seperti yang dituliskan oleh sang stylist Wanda, dalam laman akun Instagram pribadinya (wanda_haraa), gaun malam yang dipakai Gigi adalah salah satu gaun rancangan dari perancang busana Renzi Lazuardi. Untuk Gigi, Rendi mendesain gaun malam tersebut dengan nuansa glamor.

Baca Juga: Celana Dalam Hitam Terpampang! Meghan Markle Kenakan Rok Tembus Pandang

Bagian tangan dibuat bersiluet ruffles, kerah Sabrina, high-slit di bagian sisi kiri, dengan pemakaian kombinasi warna kuning keemasan dan hitam glittery yang memancarkan kesan glamor. Untuk aksen tambahan, di bagian pinggang diberikan obi berbentuk pita berukuran cukup besar.

nagita slavina

(Foto: @renzilazuardi/Instagram)

Untuk gaya pulasan riasan wajah, make-up artis Ryan Ogilvy membuat make-up Gigi kala itu bergaya lebih 'bold' dan tebal daripada biasanya dengan menonjolkan make-up di bagian mata dan bibir yang dipulas lipstik warna merah bata.

Sedangkan tatanan rambut, rambut Gigi dibuat bergaya side waves klasik ala 80'an. Tak lupa sebagai penyempurna penampilan, anting berlian model ear-drop yang klasik dan elegan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini