nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Metamorfosa Tas Sebagai Simbol Kesuksesan Selebriti

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 194 1972596 metamorfosa-tas-sebagai-simbol-kesuksesan-selebriti-ffKLjvLxvg.jpg Ilustrasi (Faridha/Okezone)

MANGGA Dua yuk, sist... Mendengar nama tempat tadi pikiran langsung mengembara ke berbagai tas KW alias tiruan.

Ketenaran area Mangga Dua, Jakarta Utara sebagai sentra penjualan tas sudah dikenal seantero negeri. Para pemburu tas branded KW dengan harga murah pastilah keranjingan belanja di sana.

Ingin tampil bak artis Indonesia yang menenteng tas Hermes, Dior, Gucci, Fendi, Louis Vuitton dengam kocek minim, ya Okezoners coba berkeliling di sana. Ingat-ingat kalau beberapa artis hanya memilih brand tertentu.

Seperti KD dan Angel Lelga yang mencintai merek Hermes, tas Birkin kecintaan Nagita Slavina maupun Syahrini yang tergila-gila Louis Vuitton. Mereka mengaku bukan cuma menggilai merek, tapi mengoleksi untuk diinvestasikan kembali. Benar nggak sih? Bagi mereka tas bukan sekedar fungsional, tapi aksesoris wajib dalam pergaulan.

Kalau Okezoners tipe orang yang praktis dan tidak terlalu fanatik merek tas, ada alternatif tampil bergaya lho! Kini banyak butik-butik tas mewah yang menyewakan tentengan incaranmu. Selain lebih irit, kamu bisa gonta ganti seenaknya tas incaranmu.

Okezoners juga bisa melihat perbandingan ciri khas, rancangan hingga harga tas premium dengan model sewa tersebut. Plus, bisa mengidentifikasi merek tas yang terlalu banyak KW-nya di pasaran, beserta kejanggalan yang sering ditemui.

Buat pencinta etnik, nggak perlu khawatir. Indonesia punya banyak tas beraliran khas. Sebut saja Noken dari Papua, tas anyam Anjat milik orang Kalimantan, kreasi tas eceng gondok, serta tas anyaman rotan Bali.

Produsen lokal tak mau kalah saing. Kalau Okezoners mampir ke Kabupaten Sidoarjo, mampirlah ke pusat tas Tanggulangin. Jalan-jalan ke Yogyakarta juga tak lengkap kalau tak mampir ke pusat tas rajut Dowa. Begitupun Kota Bogor yang menawarkan Tajur bagi emak-emak pencinta tas.

Bukan cuma cewek atau emak-emak lho yang gila tas. Nih contohnya sederet seleb pria yang juga suka berpose bersama tas mewah. Ada nama spiritualist Roy Kiyoshi, pedangdut Nassar, desainer Ivan Gunawan, entertainer Raffi Ahmad hingga presenter Andhika Pratama.

Pilihan cowok sepertinya simpel ya untuk urusan tentengan. Tapi, menurut pakar ternyata nggak gampang memilih tas yang nyaman, berkualitas sekaligus menunjang penampilan.

Begitu pula Okezoners yang suka travelling. Okezone akan pilihkan tas ransel atau koper ergonomis sekaligus praktis. Buat yang masih sekolah ataupun kuliah, simak tips keren memilih tas tentenganmu.

Ingin desain tas terupdate? Simak dulu artis-artis Hollywood yang kolaborasi untuk merancang tas branded. Perkembangan dunia tas teranyar juga patut disimak karena kini ada koper antirusak, tas plastik sayur mendunia hingga tas mirip motif plastik pembungkus super mahal.

Jangan sampai penasaran! Klik saja kanal lifestyle.okezone.com edisi Tas-Tas Ciamik untuk menahbiskan eksistensi diri seperti para artis. Catat tanggalnya pada 3-4 November 2018 hanya tersaji setiap hari Sabtu-Minggu saja. Don't miss it!

(Baca Juga: Celana Dalam Hitam Terpampang! Meghan Markle Kenakan Rok Tembus Pandang)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini