Masturbasi Berlebihan Bukannya Nikmat tapi Bisa Bawa Petaka

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 481 1972266 masturbasi-berlebihan-bukannya-nikmat-tapi-bisa-bawa-petaka-0cLnBdb6ZD.jpg Pria Masturbasi (Foto: Indiasutras)

Masturbasi bisa menguntungkan seseorang, tapi juga bisa berdampak membawa petaka. Terlebih, hal itu terjadi saat Anda berlebihan melakukannya. Kegiatan ini padahal mampu memuaskan keinginan pribadi dari segi seks Anda. Tetapi kalau kebanyakan, malah jadi hal buruk mengintai Anda.

Baca juga: 5 Pesona Patricia Yora, Pilot Muda yang Aduhai

Dilansir Okezone dari Indiansutras, Jumat (2/11/2018) beberapa pria bisa memiliki efek samping penyakit akibat stres dan gaya hidupnya yang tak sehat. Saat masturbasi, tingkat testosteron akan meningkat.

Efek berlebihan masturbasi biasanya ditandai saat ereksi. Stamina atau gairah seknya pun harus stabil.

Karena terbiasa dengan teknik blow job, biasanya ia membutuhkan keteguhan saat melakukan ejakulasi. Kalau klimaks pasti sensasi yang dirasakan bakal berbeda-beda.

Ketika muncul sensasinya tidak langsung cukup penetrasi. Anda bakal merasakan ukuran Mr P membesar ya tanpa obat. Bahkan, ahli kesehatan menyarankan, masturbasi sangat cocok pula dilakukan untuk pria yang menua! Bagaimana tertarikkah untuk mencegah peluasan efek samping dalam ejakulasi?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini