nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempat Penyewaan Tas Branded yang Bisa Anda Coba, Harganya Standar!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 03 194 1972841 tempat-penyewaan-tas-branded-yang-bisa-anda-coba-harganya-standar-bcMG2tYybA.jpg Ilustrasi (Foto: Lawyerist)

SALAH satu gaya hidup kaum urban yang tidak bisa ditutupi adalah senang ketika bisa mengenakan pakaian dari brand mode dunia.

Hal ini yang kemudian membuat beberapa orang rela melakukan hal apa pun demi bisa merasakan sensasi tersebut. Tak sedikit yang kemudian berbohong demi status sosial.

Nah, daripada berbohong, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba jasa penyewaan tasa branded. Jenis usaha ini mengakomodir Anda yang tidak memiliki budget berlebih tapi tetap ingin terkesan "gonta-ganti" pakaian.

Okezone coba merangkum beberapa penyewaan tas branded baik yang di outline hingga online.

1. Smart Diva

Beberapa pencarian online mengarahkan Okezone untuk merekomendasikan website yang satu ini. Selain website, mereka juga bisa ditemui langsung di outline-nya yang berlokasi di Jalan Bangka Raya No 85A, Kemang, Jakarta Selatan. Jangan khawatir, pilihan tas website ini cukup lengkap!

okezone weekend

2. Foxxy for Rent

Butik ini tidak hanya menyediakan busana dari brand dunia, tapi juga mereka menyewakan tas branded dari berbagai merk. Pemiliknya adalah Natasha Vinski Tas yang disewakan mulai dari brand Dior, Gucci, pun Hermes. Harganya mulai dari Rp 300 ribu per harinya.

3. @tata_irianty

Akun Instagram ini menawarkan beberapa tas brandedn yang bisa disewakan dalam sehari pemakaian atau per minggu. Meski pun berbasis online, tas yang disewakan dijamin asli dan harga yang ditawarkan cukup murah. Tertarik?

4. @feniadaniati

Ini juga merupakan akun Instagram yang menyewakan tas branded berbagai jenis brand. untuk masalah harga, di sini Anda bisa menyewa tas mulai dari Rp 450 ribu per satu tas. Cukup murah untuk bisa bergaya di acara keluarga atau arisan.

5. @rentyourlux.id

Akun Instagram yang satu ini coba menawarkan jada yang sama, penyewaan tas branded. Untuk akun ini, based-nya ada di Jakarta jadi tidak usah khawatir Anda yang berada di sekitaran Jakarta untuk bisa menyewa dari tempat yang satu ini. Untuk harga yang ditawarkan, akun Instagram ini mematok harga tas Louis Vuitton per harinya Rp 450 ribu. Cukup murah, bukan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini