nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Deretan Merek Tas Branded Favorit Artis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 09:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 04 194 1973054 5-deretan-merek-tas-branded-favorit-artis-LfWqrKIpcd.jpg Merek Tas Branded (Foto: Mithilaconnect)

TAS merupakan sebuah barang mewah yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan para artis. Para artis baik dari dalam maupun luar negeri pasti menggunakan tas sebagai salah satu benda untuk menunjukkan identitas dan gaya hidupnya.

Tak aneh jika banyak tas dengan berbagai macam model unik dan bentuk yang aneh mereka kenakan. Harganya pun tak main-main, bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah. Meski harganya selangit, namun para artis akan tetap membelinya sebagai salah satu simbol kekayaan dan gaya hidup.

Sebagaimana dilansir dari Mithila Connect, dalam artikel ini Okezone akan membahas mengenai lima brand tas mahal yang paling sering digunakan oleh para artis. Yuk disimak.

1.Louis Vuitton

Daftar teratas tas yang sering dibeli artis adalah Louis Vuitton Hobo terbaru. Louis Vuitton adalah rumah mode Prancis yang didirikan pada 1858. Yang membuat mereka terkenal adalah penggunaan monogram "LV" yang ada di hampir semua produknya. Monogram ini diperkenalkan untuk menghindari pemalsuan produknya, tetapi ironis bahwa hanya satu persen dari tas "bermerek" LV, di pasar saat ini, adalah tas Louis Vuitton yang sebenarnya.

Ini mungkin disebabkan oleh tingginya permintaan tas-tas dan suplai yang relatif rendah atau ketidakmampuan sebagian besar orang untuk membeli LV yang didambakan. Tas yang paling terkenal dan sering digunakan para artis adalah Speedy, yang diperkenalkan 80 tahun lalu, Louis Vuitton Antheia Hobo, Louis Vuitton Cruise Bulles Bag dan Louis Vuitton Daimer Rivington.

2.Chanel

 

Merek Chanel dikenal karena tasnya di seluruh dunia. Banyak selebriti yang mengaku sebagai penggemar setia dari rumah mode yang memiliki dua C yang saling terkait sebagai lambangnya. Coco Chanel awalnya bermula sebagai desainer hanya untuk pakaian dan topi wanita, tetapi ia segera melanjutkan untuk mendesain banyak produk lain yang menjadi simbol gaya dan kecanggihan.

Banyak aksesori baru seperti kancing permata, trim dari kain dan ritsleting yang berbeda ditempatkan pada tas dan dompet untuk memberikan sentuhan yang lebih feminin ke dalam tas. Tas Chanel yang terkenal adalah The Chanel Icons Flap Bag, The Chanel Ice Cubes Shopper dan Pouchette, The Hollywood NS Hobo.

3.Fendi

 

Fendi adalah brand yang memiliki reputasi dalam hal pembuatan tas. Perusahaan ini dimulai oleh Adele Casagande, dengan pembukaan toko bulu dan barang-barang kulit di Italia pada 1925. Ia kemudian menikah dengan seorang lelaki bernama "Fendi" dan keduanya mengganti namanya menjadi sebuah bisnis. The Fendi Baguette dan Fendi Spy Bag adalah tas yang paling terkenal dari semua tas Fendi. Sementara Baguette merupakan kegemaran selebriti internasional.

 

4.Bottega Veneta

 

Bottega Veneta adalah rumah barang mewah Italia yang didirikan pada 1966, tetapi mereka diambil alih oleh kekuatan mode Gucci pada 2001. Klaim Bottega Veneta meraih ketenaran dan dukungan penggemar karena semua barangnya memiliki hasil akhir yang sempurna dan dibuat dengan bersih. Karakteristik tenun kerajinan tangan adalah ciri khasnya dan membuat tas atau clutch Bottega Veneta dikenali di seluruh dunia.

Yang paling terkenal dari semua tas Bottega Veneta adalah Bottega Veneta Vernicetta Pitone Tote, Bottega Veneta Snakeskin dan Papier Elongated Knot Clutch, Bottega Veneta Large Lambskin Hobo dan Bottega Veneta Knot Clutch.

5.Gucci

 

Nama Gucci tidak perlu diperkenalkan lagi, pasalnya mereka sudah terkenal di seluruh dunia. Rumah mode Italia yang didirikan pada 1921, identik dengan desain yang indah dan standar kualitas yang sempurna. Beberapa tas Gucci yang terkenal adalah Gucci Snaffle Bit Small Leather Shoulder Bag, the Gucci Mouse Purse, Gucci Madison Ostrich Tote.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini