nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kalah dengan Selebriti, Ini 4 Tas yang Digunakan Ibu Negara Iriana Jokowi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 04 194 1973067

TAS merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari manusia, khususnya bagi para kaum wanita. Ya, sebenarnya penggunaan tas bagi wanita bukan untuk kepentingan kompartemen, melainkan hanya sekadar lifetysle dan fashion.

Banyak wanita tak segan menghabiskan uangnya hanya untuk membeli tas. Bahkan beberapa tas yang berharga puluhan juta hanya memberikan ruang yang kecil untuk menyimpan barang.

Ternyata hal yang sama juga berlaku bagi ibu negara, Iriana Jokowi. Di balik kesederhanaannya, istri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ini gemar mengoleksi tas-tas mahal. Bahkan beberapa tas koleksi ibu Iriani juga digunakan oleh beberapa artis Indonesia.

Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas tentang koleksi tas Ibu Iriana yang digunakan juga oleh para selebritis tanah air.

1.Gucci

Ibu Iriana sebelumnya pernah menggunakan sebuah tas keluaran Gucci dengan tipe Dionysus GG Blooms Shoulder Bag dengan harga Rp30 juta. Tas ini dipercaya memiliki harga tiga kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan tas yang digunakan oleh istri mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

Namun, di Indonesia, Ibu Iriana bukanlah satu-satunya orang yang mengenakan tas mewah ini. Istri presenter Uya Kuya, Astrid Kuya juga menggunakan tas yang sama dengan Ibu Iriana

 

2.Dior

Tak cuma mengoleksi tas mahal dari merek Gucci, Ibu Iriana juga memiliki selera yang sangat tinggi dalam hal fashion. Diketahui Ibu Iriana memiliki koleksi tas Lady Dior berwarna hitam dengan harga sekira Rp40 juta. Ya, tas mewah ini bukan hanya dimiliki oleh Ibu Iriana, namun istri Christian Sugiono, Titi Kamal, juga pernah menggunakan tas yang sama.

 

3.Coach

Setelah memiliki tas buatan Gucci dan Dior, pilihan tas Ibu Iriana selanjutnya adalah Leather Tea Rose Flower Dinky yang merupakan hasil karya dari brand Coach. Harga tas ini memang tidak terlalu mahal seperti dua tas sebelumnya, yakni sekira Rp7 jutaan.

Tas ini memiliki corak bunga berbentuk klasik dengan warna dasar hitam. Tas yang dikenakan Ibu Iriana ini juga digunakan oleh artis cantik asal Pulau Dewata, Bali, Luna Maya. Hanya saja warna tas yang dimiliki Luna berbeda dengan tas Ibu Iriani.

 

4.Chanel

Tas mewah selanjutnya yang dimiliki Ibu Iriana adalah Chanel Black Caviar Rectangular Classic. Bisa dibilang ini merupakan tas termahal dibandingkan beberapa tas Ibu Iriani yang disebutkan di atas. Tas ini memiliki harga sekira Rp55 jutaan. Warna hitam pekat dan coral body tas yang unik, membuat tas ini menjadi sangat sedap dipandang. Artis Indonesia yang juga menggunakan tas ini adalah Shandy Aulia.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini