Percaya Diri dengan Balutan Busana Pink, Intip 5 Gaya Pretty Asmara Semasa Hidup

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 05 November 2018 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 04 194 1973245 percaya-diri-dengan-balutan-busana-pink-intip-5-gaya-pretty-asmara-semasa-hidup-4to9Lm0xQG.png Gaya penampilan Pretty Asmara (Foto: Instagram)

Artis Pretty Asmara telah meninggal dunia, pada Minggu (4/10/2018). Di masa hidupnya, aktris kocak ini selalu percaya diri mengenakan busana apapun, termasuk memakai busana seksi. Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan, kalau diingat-ingat, Pretty senang berbusana pink. Gayanya girly banget dan menarik perhatian.

Demi mengenang mendiang perempuan yang meninggal dunia di usia 41 tahun itu, Anda dapat mengintip gaya berbusananya. Dirangkum Okezone, berikut lima ulasannya yang wajib Anda simak!

1. Pakai dress baby pink, cantiknya!

Saat liburan ke Penang, Malaysia, dia tampak santai di sebuah taman hotel tempatnya menginap. Saat itu, perempuan berbadan tambun ini mengenakan dress baby pink. Duh, cantiknya!

Pilih floral dress saat berlibur ke pantai

Manisnya, Pretty dalam balutan floral dress saat berlibur ke pantai. Penampilannya oke banget dan dia percaya diri pamer lekuk tubuhnya. Bisa jadi inspirasi nih, khususnya bagi cewek-cewek big size.

Berani tampil dengan dress fuscia terang

Tak cuma kenakan busana warna-warna kalem, perempuan yang meninggal dunia diduga karena gangguan lambung ini pun berani tampil kenakan dress warna terang. Dia memilih tampil mengenakan dress fuscia saat menghadiri acara premier film.

SAH..!

A post shared by Pretty Asmara (@prettyasmara) on

Kenakan sabrina dress, cuek banget gayanya

Pretty juga pernah memakai sabrina dress yang memperlihatkan lengannya. Dengan busana tersebut, dia lebih terlihat cuek dalam memadukan busana. Meski begitu, dia tetap cantik kan.

Lagi umrah hijabnya saja warna pink

Saat berkesempatan umrah ke Makkah, busana yang dikenakan Pretty juga bernuansa pink. Tapi saat itu dia pilih hijab syar'i pink yang dipadukan dengan gamis maroon. Bagaimana menurut Anda?


1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini