nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selalu Mesra, Roger Federer Ngaku Tak Bisa Tidur Jika Berjauhan dari sang Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 05 November 2018 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 05 196 1973523 selalu-mesra-roger-federer-ngaku-tak-bisa-tidur-jika-berjauhan-dari-sang-istri-up7mHimtwz.jpg Petenis Fereger tidak bisa tidur tanpa istri (Foto:Dailymail)

SEMAKIN bertambahnya usia sebuah pernikahan, tidak jarang kemesraan antara suami dan istri menjadi kering tidak sehangat ketika di usia-usia awal baru menikah.

Salah satu contohnya, yang tadinya ke mana-kemana selalu berdua tidak bisa dipisahkan, lalu lama-kelamaan terbiasa melakukan segala aktivitas sendiri-sendiri sampai akhirnya tidak sadar sudah ada jarak, yang menjadi jurang pemisah di antara diri dengan pasangan.

Tapi situasi ini sepertinya tidak berlaku bagi petenis ternama, Roger Federer. Pasalnya, saking lengketnya dengan sang istri, Roger belum lama ini mengaku bahwa ia tidak akan bisa tidur jika tidak bersama dengan sang istri, alias tak bisa berjauhan dengan istrinya tercinta, Mirka, seperti dilapor Dailymail, Senin (5/11/2018).

Saking tergantung dengan istri perihal tidur ini, Roger menyebutkan ia lebih memilih tidur dengan keriuhan suara bising dari dua pasang anak kembarnya dibandingkan harus tidur berjauhan dengan sang istri yang mana sudah menemani hidupnya hampir satu dekade tersebut.

Baca Juga: Rangkaian Janur Kuning Menyita Perhatian Dunia)

(Baca Juga: Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!)

(Baca Juga: Tren Aksesori Aneh, Muncul Kalung dari Tali Pusar! Berani Coba?)

Roger Federer has revealed he never sleeps without his wife of almost a decade, Mirka, 40, a former Slovak-born tennis player, by his side (seen together last year)

"Saya menolak meninggalkan tempat tidur dengan istri saya. Kami memang selalu ingin punya anak, tapi mimpi saya adalah bisa bersama dirinya, tidak di kamar lain dan di lantai yang lain. Saya lebih suka tidur dengan anak-anak yang berteriak daripada jauh dari istriku," ungkap Roger.

Dengan kondisi ia menolak tidur jika tidak ditemani bersama sang istri, maka tak heran Roger selalu memboyong Mirka dan kedua pasang anak kembar mereka,Lyla dan Charlene, serta Lenny dan Leo yang sengaja menempuh pendidikan sekolah metode home-schooling dalam setiap kegiatan tur ke berbagai tempat di penjuru dunia. Sebab, meskipun passion besarnya di bidang olahraga tenis, Roger menyebutkan bahwa keluarganya yakni istri, anak-anaknya, dan juga para sahabat dekatnya selalu menjadi prioritas utama.

Dijelaskan lebih lanjut, walau memang mengutamakan istri dan anak-anaknya di atas segalanya, tapi bukan berarti Roger dalam waktu dekat akan segera menggantung raketnya alias pensiun dini dari dunia olahraga tenis yang sudah membesarkan namanya. Sebab, pemegang ranking dunia nomor tiga ini sendiri diketahui menolak untuk mengungkapkan apakah ia sudah memiliki rencana segera pensiun.

'I'd rather sleep with kids screaming than away from my wife,' Federer said of life with his family (seen above)

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini