nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disajikan Nyeleneh, Baru Dilihat 5 Makanan Ini Sudah Bikin 'Kenyang'

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 05 November 2018 10:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 05 298 1973358 disajikan-nyeleneh-baru-dilihat-5-makanan-ini-sudah-bikin-kenyang-zYPFCd23eN.jpg Sashimi goreng, berani jajal? (Foto:Instagram)

BEBERAPA waktu belakangan ini tersebar foto-foto dari penyajian makanan yang tidak seperti biasanya. Makanan-makanan tersebut sebenarnya sudah sering dimakan atau sekadar dijumpai masyarakat Indonesia, namun di tangan netizen yang kreatif malah disajikan dalam bentuk lebih nyeleneh.

Rangkaian Janur Kuning Menyita Perhatian Dunia

Mi instan hingga sushi dibuat tidak seperti pada umumnya. Mi instan misalnya yang biasanya hanya dimakan sesuai saran penyajian, kini disajikan lebih ekstrem, bahkan hanya melihatnya saja perut rasanya sudah terasa kenyang. Penasaran bagaimana cara penyajian nyeleneh dari makanan-makanan ini? Dikumpulkan Okezone dari berbagai sumber, Senin (5/11/2018), berikut deretannya.

1. Sashimi goreng

Makanan Jepang dikenal dikonsumsi secara mentah, salah satunya sashimi. Tapi, penyajian sashimi yang satu ini tidak disajikan secara mentah, irisan ikan salom atau tuna malah digoreng terlebih dahulu sampai matang, baru ditata kembali dengan lapisannya.

2. Nasi campur bentuk muka

Dijamin saat membuka kemasan nasi campur yang satu ini Anda akan terkejut sekaligus tercengang. Sebab, ketika dibuka penampakan pada nasi sangat menyerupai wajah manusia. Ada sepasang mata dengan lensa warna hitam, dua buah lubang hidung, bibir, gigi, hingga lidah. Ekspresinya datar dengan mulut menganga, siapa yang tidak akan kaget?

 

3. Seduh mi pakai air shower hangat



Mi instan cup diketahui sebagai salah satu makanan pengganjal perut yang paling praktis, karena tinggal menambahkan air panas, menunggu beberapa saat mi pun siap disantap. Namun, seseorang dapat membuatnya lebih praktis lagi, karena tidak perlu merajang air di atas kompor, hanya perlu menyalakan shower air hangat dan menadahkan cup mi di bawahnya, beres deh!

 Intip 5 Gaya Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Kulineran, Doyan Santap Makanan Jepang Lho!

4. Mi instan dibuat puding

Mi instan memiliki berbagai macam rasa, begitupun puding yang bisa dibuat dengan beragam rasa yang nikmat. Namun, bagaimana bila keduanya digabungkan jadi satu? Ya seperti pada gambar lah jadinya. Kamu berminat untuk mencoba?

 

5. Puding gigi palsu

Puding isi irisan buah atau gabungan dari beberapa macam warna sudah biasa. Saat ini malah ada puding yang diisi oleh gigi palsu, bahkan lengkap dengan gusinya, jumlahnya juga cukup banyak tidak hanya tiga atau lima saja.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini