Bayangkan Berhubungan Seks dalam Mobil, Sensasinya Beda Banget

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 05 November 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 05 485 1973599 bayangkan-berhubungan-seks-dalam-mobil-sensasinya-beda-banget-Tfamyw2ESs.jpg Seks dalam mobil (Foto:Ist)

BERCINTA di dalam mobil, terkesan lebih hot dan berani pamer kemesraan di hadapan orang lain. Meski begitu, coba deh sensasinya beda banget!

Bagi sebagian orang, gagasan berhubungan seks di mobil terdengar aneh. Tetapi banyak pasangan yang juga menikmatinya.

Coba bayangkan, bercinta di ruang sempit, lingkungan yang tidak nyaman dan risiko diawasi oleh orang lain. Nah, ide gila ini sesekali mesti dicoba lho!

Beberapa survei menunjukkan, bahwa berhubungan seks dalam mobil telah ada sejak seabad lalu. Banyak pasangan suka bereksperimen bercinta di dalam mobil yang diparkir.

Dari survei tersebut, ada juga beberapa fakta menarik yang wajib Anda ketahui. Dilansir Okezone dari Indiansutras, Senin (5/11/2018), berikut 7 ulasannya yang menarik disimak!

(Baca Juga: Rangkaian Janur Kuning Menyita Perhatian Dunia)

(Baca Juga: Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!)

(Baca Juga: Tren Aksesori Aneh, Muncul Kalung dari Tali Pusar! Berani Coba?)

Pria siap banget layani wanita satu malam

Sekira 80% pria mengakui bahwa mereka suka berhubungan seks di mobil, terutama dengan wanita yang siap untuk bercinta satu malam tanpa pamrih lho! Nah, bagaimana dengan Anda berdua?

Bercinta di mobil tergantung mood

Beberapa pasangan mengakui bahwa mereka lebih memilih berhubungan seks di mobil dengan pasangan yang serius. Apalagi kalau mood-nya sedang baik dah gairah seksnya tinggi. Sebab, mobil cuma ada ruangan sempit yang bikin Anda tidak nyaman, atau malah kondisinya panas.

sex in a car

Ada yang takut diawasi orang lain

Beberapa pasangan mengatakan, bercinta di mobil bisa mendapat sensasi unik, terutama karena risiko diawasi oleh seseorang. Pastinya ketakutan di hadapan masyarakat itu bikin Anda panik, malahan tidak berani coba-coba.

Bercinta di mobil paling aman

Biasanya Anda cuma berduaan ada di dalam mobil. Sementara itu, pasti tidak ada yang mengganggu. Coba deh sensasinya dimulai dari garasi mobil, terlebih saat bertamu ke rumah kerabat. Aktivitas ini diklaim paling aman!

Sudah horny di jalanan

Beberapa orang tidak sabar menunggu waktu bercinta di ranjang saat melakukan perjalanan. Maka mereka lebih suka puaskan hasrat di dalam mobil, apalagi saat perjalanan jauh. Apakah Anda pernah merasakan?

Ada yang pilih masturbasi

Masturbasi jadi salah satu cara yang diperbolehkan jika tak ada lawan main. Hal itu juga bisa dilakukan di dalam mobil. Sensasinya pun bakal sama, apalagi kalau Anda senang berfantasi seks.

Umumnya pria cepat orgasme

Survei menunjukkan bahwa lebih banyak pria mengalami orgasme di dalam mobil dengan cepat. Mereka mengakui, di dalam mobil suasananya lebih intim dan orang semakin penasaran ingin membuktikan kejantanannya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini