nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompilasi Helm Challenge Bikin Ngakak, Manakah yang Paling Kocak?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 15:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 06 406 1973999 kompilasi-helm-challenge-bikin-ngakak-manakah-yang-paling-kocak-5RrxfY68Ij.jpg Helm Challenge (Foto: Instagram)

MEDIA sosial belakangan ini menjadi wadah menumpahkan kreativitas bagi anak-anak muda. Demi menarik perhatian dan menjadi terkenal di jagat maya, para netizen berlomba-lomba menyalurkan kreativitas, hingga beberapa di antaranya terkesan sensasional.

Challenge atau tantangan kerap dibuat dan disebarkan di media sosial, yang baru belum lama ini ialah helm challenge. Cukup terdengar aneh memang, namun helm challenge dapat kamu jadikan sebagai alternatif hiburan saat hari terasa melelahkan. Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, berikut deretan helm challenge, Selasa (6/11/2018).

1. Duet di lapangan

Helm challenge ini dilakukan oleh dua orang anak SMA, yang masih berseragam putih abu-abu. Keduanya memulai video dari lapangan basket sekolah, hingga kebun, dan taman. Mereka menggoyangkan badan dan melambai-lambaikan kedua tangan ke atas sambil mengenakan helm di bawah matahari yang terik.

2. Sendirian di sekolah dan jalan

Orang yang berminat melakukan tantangan helm challenge ini memang perlu memutuskan urat malu terlebih dahulu. Sebab, mereka akan bergoyang di hampir setiap sudut tempat umum, seperti pria ini melakukannya di sekolah dan jalan yang ramai.

3. Kenakan helm terbalik sampai kamar mandi

Tidak tanggung-tanggung menanggung malu, pria ini kenakan helm terbalik dan bergoyang-goyang. Sambil sesekali tersenyum, pria bertubuh gempal tersebut bergoyang di hadapan ibu-ibu yang lewat, pinggir jalan, hingga mengejutkan seseorang di dalam kamar mandi.

4. Melambai-lambai di tengah jalan

Gerakan helm challenge memang hanya melambai-lambai dan bergoyang-goyang sambil kenakan helm. Pria ini mengenakan helm terbalik dan bergoyang-goyang, tapi lokasinya berbeda dan bisa dibilang berbahaya karena salah satunya dilakukan di tengah jalan.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini