nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya "Menyiram Tanaman" Bisa Membuat Gairah Pasangan Memuncak!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 06 485 1974206 gaya-menyiram-tanaman-bisa-membuat-gairah-pasangan-memuncak-tCWwk3pNhq.jpg Ilustrasi pasangan bercinta (Foto: Reductress)

BANYAK pasangan yang senang melakukan inovasi saat berhubungan seksual. Salah satunya adalah melakukan kegiatan intiman tersebut di kamar mandi. Akan tetapi, pasangan harus berhati-hati karena air yang licin bisa saja membuat mereka tergelincir.

Aliran air memang dikatakan dapat membuat pria lebih mudah ereksi. Selain itu, aliran air juga dapat membuat tubuh lebih rileks sehingga kepuasan yang didapat saat bercinta menjadi lebih optimal. Namun bagi pasangan yang takut melakukan hubungan seksual di kamar mandi jangan khawatir. Masih ada gaya lain yang berhubungan dengan air yang dapat dilakukan di kamar tidur dan tetap memberikan kenikmatan.

Melansir The Sun, Rabu (7/11/2018), posisi ini dikenal dengan nama watering can atau menyirami tanaman dengan air. Gaya ini diklaim sangat cocok untuk pasangan yang suka berciuman saat bercinta. Tak sampai di situ, gaya bertema kebun ini juga mendorong pasangan menjadi lebih ‘liar’ satu sama lain.

BACA JUGA:

 Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!

Untuk mencoba gaya ini, pria dan wanita harus mengambil posisi yang tepat. Pria dapat berbaring dengan posisi lutut ditekuk sedikit. Sementara wanita berada di atas pria dan mengangkat lututnya di sisi pria. Posisi lutut wanita juga harus sedikit ditekuk.

Gerakan ini tergolong sangat intim karena ketika wanita melingkarkan lengannya di belakang leher pria, maka tubuh pasangan akan saling berdekatan dengan erat. Pria bisa menghujani wanita dengan ciuman yang panas bahkan seperti menyiram tanaman. Menurut ahli, gaya menyiram tanaman ini dapat membuat pasangan larut dalam perasaan saat penetrasi terjadi.

Baik pria maupun wanita dapat menghirup aroma tubuh pasangan, merasakan keinginannya, menikmati kenikmatan seks, dan merasakan kegembiraan di setiap waktu. Terlebih tidak ada orang atau apapun yang dapat mencegah pasangan berciuman selama berhubungan seks. Pasangan juga bisa mengucapkan beberapa kata ‘kotor’ untuk menaikkan gairah.

BACA JUGA:

Gaya Hangout Maia Estianty, Senang Temani Anak-Anaknya Kencan!

Sementara itu, penggunaan pelumas disarankan untuk gaya ini. Tujuannya untuk semakin meningkatkan hubungan seks di semua indra. Sebab pelumas dapat membantu tubuh lebih leluasa bergerak. Dengan begitu posisi yang penuh gairah ini menjadi lebih menyenangkan. Tertarik untuk mencoba?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini