nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Lagi dalam Dongeng, Cermin Ajaib seperti di Cerita Putri Salju Ada di Dunia Nyata!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 06 611 1974140 bukan-lagi-dalam-dongeng-cermin-ajaib-seperti-di-cerita-putri-salju-ada-di-dunia-nyata-MAhAwFWlGD.jpg Cermin ajaib (Foto: Bustle)

ALAT make-up sangat diperlukan oleh mereka yang suka merias wajahnya maupun yang pekerjaannya bergelut di bidang tersebut. Terkadang orang membeli alat makeup karena kebutuhan. Tapi ada pula karena desain produk yang menarik. Terlebih beberapa waktu belakangan ini produsen alat makeup tampak berkolaborasi dengan beberapa pihak untuk memasarkan produk yang berbeda.

Salah satu yang terbaru adalah Spectrum yang berkolaborasi dengan Disney untuk mengeluarkan alat makeup bertema Snow White. Sekadar informasi, brand asal Inggris tersebut dikenal dengan koleksi brush yang cukup digemari. Dari kolaborasi Spektrum x Disney Snow White ini bukan hanya ada brush saja, melainkan juga alat makeup yang lain.

Koleksi ini memiliki dua set brush dan sejumlah aksesoris seperti tas rias, tempat untuk menyimpan brush, dan bahkan cermin. Bagi Anda pencinta Disney tentu tahu bila dalam cerita Snow White ada kaca ajaib yang ikonik. Kaca itu kerap digunakan dengan kata-kata “Mirror, mirror in the wall”.

BACA JUGA:

Selfie dengan Tubuh Penuh Darah Menstruasi, Blogger Swedia Ini Tuai Kontroversi

Untuk memasarkan produk ini, brand tersebut memilih Felicity Hayward untuk berperan sebagai Snow White dan Kitty Moran sebagai The Evil Queen atau Queen Grimhilde. "Felicity adalah pilihan yang luar biasa untuk kampanye ini, dia adalah pengaruh yang luar biasa dalam industri modeling. Baik dia dan Kitty sangat terlibat dalam pengambilan gambar,” ujar salah satu pendiri Spectrum Collections, Sophie Pycroft seperti yang dikutip Okezone dari Bustle, Selasa (6/11/2018). Penasaran produk apa saja yang didesain bertema Snow White? Simak ulasannya berikut ini :

Make-up Bag

 

Terbuat dari kulit vegan, tas makeup ini menggunakan warna-warna sangat berani dan cerah dengan dominan ungu serta detail merah berkilau. Tas ini dijual seharga £24.99 atau setara dengan Rp483 ribu.

Cermin ajaib

 

Ini adalah salah satu produk ikonik yaitu kaca ajaib. Terbuat dari logam dan berwarna silver, kaca ini dijual dengan harga £19.99 atau setara dengan Rp387 ribu.

Mirror Bag & 10 piece Brush Set

 

Dengan gagang glitter nude yang berat dan bulu berwarna putih, brush ini hadir satu set sebanyak 10 buah. Dilengkapi pula dengan tempatnya, bush Buffing Foundation, brush Precision Crease, dan Brow Styler. Paket ini dijual seharga £79.99 atau setara dengan Rp1,5 juta.

Bad Apple 12-piece Brush Set

 

Koleksi berwarna merah gelap ini merepresentasikan apel merah beracun. Hadir dengan 12 brush termasuk Angled Powder Brush, Luxe Blender, Magic Wand, dan lainnya, satu set ini dijual seharga Rp1,1 juta.

Bad Apple Roll and 12-piece Brush Set

 

Hampir mirip dengan koleksi sebelumnya, produk di koleksi ini hanya ditambahkan tas gulung untuk menyimpan brush. Tas ini memiliki motif gambar berbagai tokoh di Snow White. Selain itu, tas dilengkapi dengan penutup berbentuk apel yang berhiaskan berlian. Bagi yang tertarik membeli, sediakan uang sebanyak £79.99 atau setara dengan Rp1,5 juta.

BACA JUGA:

Kompilasi Helm Challenge Bikin Ngakak, Manakah yang Paling Kocak?

Kotak serbaguna

 

Terakhir, ada kotak penyimpanan berwarna merah dengan gambar hantu dan dijual dengan harga harga £19.99 atau setara dengan Rp290 ribu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini