nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gegara Bokong Palsu, Ajang Miss Bum Bum 2018 Diwarnai Keributan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 13:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 194 1974464 gegara-bokong-palsu-ajang-miss-bum-bum-2018-diwarnai-keributan-SmfH3cG25o.jpg Miss Bum Bum terlibat pertikaian (Foto:Nypost)

ANDA mesti tahu bahwa di Brazil diadakan yang namanya kompetisi mencari pantat terbaik. Kompetisi itu dinamakan Miss Bum Bum.

Perempuan yang berhasil mendapat gelar ini tentunya mereka yang memiliki bokong terbaik dan dipastikan itu adalah asli bukan implan atau karena operasi plastik. Nah, Miss Bum Bum 2018 yang belum lama ini menobatkan Ellen Santana sebagai pemenangnya menjadi sorotan. Sebab, sesaat setelah penobatan Ellen, finalis yang lain langsung merebut tali selempang.

 Meme Ekspektasi VS Realita Pernikahan, Nomor 4 Paling Kocak!

Adalah Aline Uva, kontestan dari Rio Grande Do Sul, Brazil Selatan, yang tidak terima dengan kemenangan Ellen. "Saya rasa saya lebih pantas daripada dia (Ellen). Saya memenuhi seluruh persyaratan. Pantat yang saya miliki asli, tidak seperti pantat Ellen yang dibesarkan dengan implan," teriak Uvi di atas panggung.

 

Sesaat setelah itu panggung final menjadi rusuh dan momen ini menjadi momen paling memalukan selama penyelenggaraan Miss Bum Bum sejak 2011. "Miss BumBum adalah lelucon. Hari ini saya bisa membuktikan semua ini," teriak Uvi yang tidak puas dengan keputusan juri

 Nama-Nama Anak Kembar Ini Dijamin Bikin Ngakak, Semua Asal Jeplak

Penyelenggara kompetisi tahunan dipaksa untuk campur tangan untuk menenangkan adegan ribut ini dan memastikan selempang pemenang diserahkan kembali ke Ellen.

Perlu Anda ketahui, Miss Bum Bum didirikan oleh jurnalis dan pengusaha bernama Cacau Oliver. Ajang ini dibentuk bertujuan untuk memahkotai bokong terbaik di Brasil. Mengomentari pertengkaran itu, Oliver mengatakan drama itu “bagian dari kontes.”

Kompetisi yang disiarkan televisi itu memperlihatkan 27 kontestan yang mewakili negara bagian yang berbeda, dengan 15 wanita mencapai final. Pemenang menerima 50.000 Real Brasil atau sekitar Rp 196 juta. Pemenang Miss Bum Bum pun biasanya langsung menjadi selebriti di Brasil.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini