nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bra Fantasi Seharga Rp14 Miliar Siap Dipamerkan di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 07 194 1974483 bra-fantasi-seharga-rp14-miliar-siap-dipamerkan-di-victoria-s-secret-fashion-show-2018-YzBNtJGWZn.jpg Bra fantasi Victoria Secret (Foto:Mirror)

DARI sekian banyak acara fashion show berskala internasional, Victoria’s Secret fashion show lah yang paling dinantikan oleh para pencinta mode di seluruh dunia. Telah diumumkan oleh pihak penyelenggara bahwa acara bergengsi ini akan ditampilkan serentak di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat pada 2 Desember mendatang.

Sesi rekaman atau tapping peragaan busana lingerie ini sendiri rencananya dilangsungkan di Pier 94, New York, Amerika Serikat, pada 8 November 2018. Ya, setelah beberapa tahun diselenggarakan di London, Paris, dan Shanghai, Victoria’s Secret fashion akan kembali digelar di Amerika Serikat.

 Meme Ekspektasi VS Realita Pernikahan, Nomor 4 Paling Kocak!

Acara tersebut dibintangi oleh sederet model papan atas dunia seperti Martha Hunt, Jasmine Tookes, Devon Windsor, Stella Maxwell, Behati Prinslo, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Karlie Kloss, Barbara Palvin, Kendall Jenner, Bella dan Gigi Hadid juga dilaporkan siap tampil.

Sayangnya, Lily Aldrdidge yang selama ini telah melenggang di acara bergengsi tersebut, dikabarkan berhalangan tampil karena sedang mengandung anak keduanya.

Kejutan datang dari model cantik asal Swedia, Elsa Hosk. Ia dikabarkan akan tampil mengenakan fantasy bra pada perheletan Victoroa’s Secret fashion show tahun ini. Bra yang ia kenakan digadang-gadang bernilai Rp14 miliar dan dihiasi lebih dari 2.100 kristal swarovski dan batu berlian.

Untuk merancang pakaian dalam tersebut, dibutuhkan waktu selama kurang lebih 930 jam karena memiliki lebih dari 71 karat berlian di bagian tengahnya. Dan untuk pertama kalinya, desain bra ini akan dijual untuk umum akhir bulan ini.

Lalu, siapa saja pengisi acara Victoria’s Secret fashion show 2018?

 Pangeran Charles Khawatir pada Bayi yang Dikandung Meghan Markle

Beberapa hari lalu, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa sederet penyanyi papan atas dunia seperti Rita Ora, Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Shawn Mendes, The Struts, dan Kelsea Ballerini akan tampil untuk memeriahkan acara.

Tidak hanya itu, awal tahun ini, Victoria’s Secret juga telah berkolaborasi dengan desainer asal London, Mary Katrantzou, untuk mendesain koleksi terbaru mereka yang bertajuk ‘The Queen of Prints’. Koleksi inilah yang akan dipamerkan oleh Martha Hunt dkk. Demikian dilansir dari Mirror, Rabu (7/11/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini