10 Clothing Brand Paling Populer dan Termahal di Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 194 1974732 10-clothing-brand-paling-populer-dan-termahal-di-dunia-o5eLRp3sJO.jpg Koleksi fashion brand Gucci (Foto: wonderlist)

AGAR selalu tampil sempurna, sebagian orang tak segan-segan merogoh kocek yang cukup dalam hanya untuk memborong berbagai item fesyen dari rumah mode ternama dunia. Meski alasan utama mereka selalu dihubung-hubungkan dengan kualitas bahan yang digunakan, memang tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa clothing brand selalu meluncurkan koleksi busana yang telah disesuaikan dengan tren yang sedang berkembang.

Berikut ini Okezone rangkumkan, 10 daftar merek pakaian paling mahal dan sangat populer di kalangan pencinta fesyen dunia. Sebagaimana dilansir dari Wonderlist, Kamis (8/11/2018).

Valentino

Desain kreatif dan modis menjadi salah satu ciri khas Valentino di kalangan fashionista, terutama kaum wanita. Berkat inovasi dan kualitasnya, merek kenamaan asal Italia ini masuk dalam daftar 10 clothing brand termahal di dunia. Salah satu produk andalan Valentino adalah busana atau gaun malamnya yang berdesain mewah nan elegan. Tak heran jika selebriti papan atas dunia kerap menggunakan merek tersebut.

valentino

Hermes

Hermes adalah rumah mode asal Prancis yang populer dengan koleksi tas mewahnya. Selain tas, Hermes juga memproduksi pakaian, aksesoris, perabotan rumah, parfum, perhiasan, jam tangan, dan benda-benda fashion lainnya. Meski telah berkecimpung di industri fesyen internasional sejak tahun 183, hingga saat ini Hermes masih menjadi salah satu merek favorit para pencinta mode, termasuk para generasi milenial.

hermes

Versace

Merek yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta tren yang siap merogoh kocek hingga puliuhan juta rupiah untuk mendapatkan busana dan benda fashion kualitas terbaik. Sebagian besar perancang busana dunia bahkan kerap merekomendasikan merek ini kepada para selebriti Hollywood. Desainnya yang sangat khas sangat disukai oleh para kaum wanita maupun pria.

versace

Dior

Dior dikenal karena desainnya yang sangat up to date, glamor, elegan, modern, dan memiliki nilai fesyen yang tinggi. Produk mereka bahkan seringkali dianggapi sebagai simbol status karena harganya yang sangat mahal. Reputasi dior yang prestisius semakin meningkat setelah mereka memproduksi produk-produk baru seperti parfum, tas, sunglasses, pakaian wanita, dan busana lainnya.

dior

Marc Jacobs

Desain yang bervariasi dan mewah merupakan salah satu kelebihan clothing brand asal Amerika Serikat ini. Setelah dikenal sebagai produsen pakaian modis untuk kaum pria dan wanita, Marc Jacobs kini tengah mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi perhiasan, tas, dan sepatu.

marc jacobs

Armani

Tidak hanya dinobatkan sebagai salah satu clothing brand termahal dunia, Armani juga termasuk brand paling populer dalam sejarah industri fesyen internasional. Berbeda dengan clothing brand lainnya, Armani memulai bisnis dengan menjual beragam parfume mewah dan berkualitas.

Namun seiring berjalannya waktu, merek busana ini mulai memproduksi pakaian bernuansa kasual, khususnya jeans dan kaos oblong. Saat ini, Armani sedang fokus membuat pakaian untuk anak-anak laki-laki maupun perempuan.

armanis

Dolce & Gabbana

Dikenal dengan naman D&G, Dolce and Gabbana tidak perlu kata-kata khusus untuk menggambarkan popularitas dan keanggunan produk mereka. Clothing brand ini paling terkenal dan diburu oleh pencinta mode di Italia maupun dunia. Kualitas bahan dan tekstur gaun yang mereka produksi pun tidak ada tandingannya. Tak heran jika mereka masuk dalam daftar clothing brand paling mahal di dunia.

dolce

Prada

Jika ingin memiliki busana dengan desain yang unik dan modern, Prada adalah pilihan yang terbaik. Clothing brand asal Italia ini sangat digemari oleh para pencinta mode muda berkat desainnya yang minimalis dan nyaman, namun tetap menonjolkan kesan mewah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, berkat konsistensi mereka dalam menjaga kualitas dan variasi desain pakaian. Prada berhasil masuk dalam daftar clothing brand paling mahal di dunia tahun 2018.

prada

Chanel

Merek ini sangat disukai oleh selebriti kenamaan dan para konglomerat di seluruh dunia. Keistimewaan mereka terletak pada desain pakaian yang tidak pernah meniru tren yang sedang berkembang, dan cenderung memilih mempertahankan eksistensi dan desainnya sendiri. Meski harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan salah satu produknya, Anda tidak akan kecewa karena kualitas produk mereka tidak perlu diragukan lagi.

chanel

Gucci

Tidak hanya memproduksi pakaian dan gaun berkualitas, Gucci juga kerap mengeluarkan artikel fesyen yang ditujukan bagi para kaum urban maupun generasi milenial. Mulai dari dasi, tas tangan, sepatu, hingga koper. Berkat desainnya yang mewah, modern, dan mengikuti perkembangan zaman, tak heran jika predikat clothing brand no. 1 di dunia disabet oleh rumah mode asal Italia ini.

gucci

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini