nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Busana Serba Hitam nan Kasual Raisa saat Bertemu Sutopo

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 10:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 07 196 1974372 intip-busana-serba-hitam-nan-kasual-raisa-saat-bertemu-sutopo-k03RgXRXqw.jpg Raisa akhirnya bertemu dengan Sutopo (Foto:Twitter/Sutopo)

SELAMA  hamil, Raisa Andriana sering terlihat tampil kasual. Seperti saat dirinya bertemu dengan Sutopo, fans beratnya yang akhirnya bisa bertemu dengan pelantun "Mantan Terindah" itu.

Keinginan Sutopo bertemu Raisa akhirnya terwujud. Saking bahagianya, pria asal Boyolali itu pun bahkan sampai lupa kalau sedang sakit kanker.

"Tentu saya senang bertemu Raisa. Saya sampai lupa kalau saya sakit kanker paru stadium 4b. Tapi setelah Raisa pulang, sakit itu kambuh lagi. Hehe," ujarnya kepada media lewat pesan singkat, Rabu (7/11/2018).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Humas dan Pusat Data Informasi Badan Penanggulangan Bencana Nasional itu pun senang bisa bertemu sang idola yang membuatnya jatuh hati. Momen pertemuannya sangat terkesan santai dan membahagiakan.

Nah, Raisa terlihat senyum sumringah dengan mengenakan busana serba hitam. Ia tampak sengaja pilih busana kasual supaya nyaman, apalagi dirinya tengah hamil trimester kedua.

Perempuan 28 tahun itu saat berjabat tangan dengan Sutopo, tampak mengenakan setelan blouse hitam lengan pendek dan kulot warna senada. Meski kasual, ia terlihat rapi sekali.

Kemudian wajahnya dipoles dengan make up natural, juga mewarnai bibirnya dengan lipstik maroon. Gaya rambutnya digerai rapi dan terlihat hitam lebat.

Kemudian untuk alas kaki, ia pilih heels sekira 5 cm, warna nude. Benar-benar cantik banget istri Hamish Daud ini.

 

Saat bertatap muka dengan Sutopo, pelantun "Hari Bahagia" itu selalu melemparkan senyum manisnya. Mereka pun bernyanyi bersama penuh keceriaan.

Di sela pertemuannya, Sutopo pun mengingatkan Raisa untuk menjaga kesehatannya selama hamil. Ia pun mendoakan hubungan Raisa-Hamish langgeng sampai tua, serta sukses dalam berkarir, terutama bisa menghibur masyarakat.

"Tetap semangat Raisa. Jaga kesehatan. Semoga tetap sukses meniti karir dan rumah tangga. Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa," pungkas Sutopo.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini