nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme Ekspektasi VS Realita Pernikahan, Nomor 4 Paling Kocak!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 196 1974396 meme-ekspektasi-vs-realita-pernikahan-nomor-4-paling-kocak-Xo7gXSgseC.jpg Meme pernikahan (Foto: Ist)

SEBELUMNYA heboh orang-orang yang sering bertanya kapan nikah pada teman dan kerabat. Dalam sebuah acara pertemuan atau perkumpulan biasanya pertanyaan kapan nikah ini ditanyakan.

Akibatnya, orang yang ditanyakan pertanyaan kapan nikah pun seringkali merasa risih. Padahal, pernikahan bukanlah keputusan sepele apalagi perlombaan siapa yang lebih dulu menikah. Di sisi lain, pasangan yang udah menikah pun tidak selalu merasa bahagia, sehingga muncullah ide pembuatan meme nikah ekspektasi vs realita yang sangat menghibur karena kekocakkannya.

Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Rabu (7/11/2018) berikut meme realita vs fakta terkocak, mana yang paling lucu?

BACA JUGA:

 4 Gaya Stylish Cyntia Livianty, Adik Bungsu Maia Estianty

Foto tunangan pinjam tangan saudara

Dalam foto nampak sepasang pria dan perempuan sedang berbahagia dengan pose romantis. Si perempuan berpose sambil memamerkan tangannya yang nampak cantik dengan kuku-kuku yang dipulas kutek dan salah satu jarinya mengenakan cincin.

Akan tetapi, pada kenyataannya tangan yang nampak pada foto bukanlah tangan asli si perempuan, melainkan tangan saudaranya. Hal ini dilakukan karena tangan si perempuan belum dihias dan mewarnai kukunya dengan kuteks.

Dilema nikah atau S2

 

Beberapa waktu lalu beredar iklan yang menampilkan seorang perempuan merasa dilema untuk memutuskan antara menikah dan S2. Namun, dalam meme ini ekspektasi si perempuan tidak sesuai faktanya, yang semula dia ingin S2 dan bingung karena orangtuanya ingin dia menikah, jadi realitanya dia ingin menikah saja. Meme semakin kocak karena wajah perempuan yang mengenakan hijab merah muda tersebut diganti dengan wajah Yaoming.

Pacaran vs menikah

 

Saat pacaran apalagi masa-masa pendekatan biasanya hubungan terasa bahagia. Ekspektasi pun terbentuk setelah menikah, hidup bersama pasangan dianggap akan selalu bahagia, padahal selama hidup masalah akan terus ada. Terlebih setelah menikah malah dua orang dan dua keluarga akan membuka lembaran baru dan menghadapi ujian hidup bersama, yang terkadang terasa pahit.

Make-up pengantin perempuan


Make up atau riasan wajah saat menikah menjadi hal penting yang akan diperhatikan oleh semua orang, termasuk tamu undangan. Namun, terkadang jasa make up harganya setinggi langit, mengharuskan mempelai perempuan menawar harganya.

Meme ini membandingkan harga make up nawar dengan make up harga wajar. Ayo masih mau nawar?

BACA JUGA:

 Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!

Mirip princess

 

Ekspektasi mempelai perempuan ini mungkin ingin menyerupai salah seorang princess animasi Disney. Namun, si princess tidak mengenakan hijab dan si mempelai perempuan sebaliknya. Maka, pada kenyataannya si mempelai perempuan tetap kenakan hijab, tapi warna gaun serta motifnya dibuat mirip. Realita pun hampir sesuai ekspektasi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini