nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Hadiah untuk Pangeran George & Putri Charlotte, Pangeran Charles Lupa Bawa Uang

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 196 1974643 beli-hadiah-untuk-pangeran-george-putri-charlotte-pangeran-charles-lupa-bawa-uang-HdLEjD3Gkf.jpg Pangeran Charles beli oleh oleh untuk cucunya (Foto:Harpersbazaar)

SUDAH menjadi hal wajar untuk sebagian besar orang, saat berkunjung ke sebuah tempat  membeli cenderamata khasnya sebagai buah tangan untuk sanak-keluarga di rumah.

Begitu pun dengan sosok pewaris tahta kerajaan Inggris antrian nomor satu, Pangeran Charles. Di luar statusnya sebagai seorang pangeran dan calon raja Inggris, Charles adalah seorang kakek untuk kedua cucunya yang beranjak besar, Pangeran George dan Putri Charlotte. Maka tak heran, seperti kebanyakan orang biasa, Pangeran Charles juga biasa membelikan souvenir untuk para anggota keluarganya ketika ia melakukan perjalanan ke luar negeri.

 Nama-Nama Anak Kembar Ini Dijamin Bikin Ngakak, Semua Asal Jeplak

Namun menariknya, sosok seperti Pangeran Charles ini juga tak luput dari kesalahan tipikal yang suka dilakukan orang-orang ketika belanja cenderamata, yakni lupa membawa uang tunai. Kejadian di mana Pangeran Charles asyik berbelanja souvenir namun lupa membawa uang tunai untuk bertransaksi ini terungkap melalui tayangan documenter dari BBC, "Prince, Son and Heir: Charles at 70" yang akan ditayangkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Charles yang ke-70 tahun pada 14 November 2018 mendatang.

Kejadian lupa bawa uang saat belanja ini sendiri, disebutkan lebih lanjut dialami ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini saat melakukan royal tour ke Pasifik Selatan pada April lalu, tepatnya saat hendak berbelanja ukiran kayu berbentuk hewan babi di pasar lokal setempat di Port Vila, Vanuatu yang mana hendak dibeli Charles untuk kedua cucu tercintanya, Pangeran George dan Putri Charlotte, seperti dilapor Harpersbazaar, Rabu (7/11/2018).

 Meme Ekspektasi VS Realita Pernikahan, Nomor 4 Paling Kocak!

Untungnya, ‘wajah’ Charles terselamatkan dari insiden kecil ini, karena salah satu anggota tim Pangeran Charles yakni sekretaris pribadi dan petugas perlindungan langsung sigap menangani situasi tersebut.

Selain suka menghadiahkan hadiah kecil untuk cucunya, Charles sebagai kakek memang dikenal sebagai kakek yang benar-benar royal dalam soal memberi hadiah untuk cucu-cucunya. Salah satu contohnya, sebelumnya terungkap bahwa Pangeran George sebagai cucu laki-laki pertama Charles ketika baru lahir telah mendapatkan hadiah sekumpulan pohon-pohon yang ditanam langsung oleh Charles.

“Ini adalah kayu-kayu George, seiring aku bertambah tua yang aku inginkan adalah menanam pohon-pohon ini. Aku harap hal ini dapat mengesankan George, seiring bertumbuhnya pohon-pohon ini maka George juga semakin tumbuh dewasa,” ungkap Charles dalam tayangan dokumenter tersebut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini