Intip Momen Kebersamaan Mariah Carey dan Buah Hatinya Sebelum Menghibur Penggemarnya di Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 196 1974763 intip-momen-kebersamaan-mariah-carey-dan-buah-hatinya-sebelum-menghibur-penggemarnya-di-indonesia-8CDprH4XTp.jpg Kebersamaan Mariah Carey dengan Anak (Foto: Instagram)

MESKI sempat diwarnai hujan rintik-rintik, konser Mariah Carey di Himbara Borobudur Symphony 2018 berlangsung sukses dan meriah. Ribuan penonton dilaporkan hadir untuk menikmati lantunan suara merdu diva pop dunia itu.

Sebelum menghibur para penggemarnya, Mariah sempat membagikan momen keseruannya dengan sang buah hati, saat sedang asyik bersantai di pinggir jaucuzzi pool. Mariah mengenakan pakaian serba hitam sementara putrinya, Monroe, mengenakan pakaian renang bernuansa kuning.

Uniknya, sang anak terlihat sedang bernyanyi sambil merentangkan tangannya ketika foto tersebut diambil. Pelantun tembang ‘We Belong Together’ itu pun meletakkan tangan kiri di atas dahinya, selah memberi kesan bahwa putrinya sedang membuat ‘keributan’.

Baca juga: Intip Busana Serba Hitam nan Kasual Raisa saat Bertemu Sutopo

Kendati demikian, Mariah tetap terlihat cantik dengan raut wajah berseri-seri dengan sentuhan riasan natural. Ini adalah momen yang sangat langka, mengingat dalam waktu dua minggu mendatang, ia memiliki jadwal yang sangat padat untuk mempromisikan album terbarunya.

Baca juga : Pangeran Charles Khawatir pada Bayi yang Dikandung Meghan Markle

Selain menikmati momen kebersamaan dengan sang buah hati, ada beberapa hal menarik yang mewarnai kehadiran Mariah Carey di Indonesia. Menurut pengakuan pihak promotor, Mariah memiliki permintaan khusus setibanya di Magelang, Jawa Tengah. Ia meminta lurik, blangkon, dan selop untuk anak-anaknya.

"Banyak hal menarik dari Mariah Carey. Begitu datang dia minta anaknya dibelikan oleh-omeh khas Yogyakarta. Kami sodorkan, ada blangkon, sandal selop, baju lurik, itu jam setengah 2 pagi langsung diminta Mariah Carey," ungkap Anas Syahrul Alimi, selaku CEO dan event consultant dari Rajawali Indonesia Communication.

“Cukup menarik ridersnya bukan cukup ribet. Karena semua kita bisa siapkan dengan baik,” timpalnya.

Setelah menggelar konseri di Indonesia, Mariah Carey rencananya akan langsung bertolak ke Amerika Serikat untuk mempersiapkan tur dunia dan mempromosikan album terbarunya. Seperti diketahui, album terbaru Mariah diproduksi oleh sejumlah produser ternama dunia seperti DJ Mustard, Ninteen85, dan Poo Bear. Mariah juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan melangsungkan tur dunia yang dimulai pada Februari 2018 di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Demikian dilansir Okezone dari Albawaba, Rabu (7/11/2018).  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini