nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergi ke Tempat Makan, Ini Bedanya Orang Biasa dengan yang Gagal Move On

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 07 298 1974610 pergi-ke-tempat-makan-ini-bedanya-orang-biasa-dengan-yang-gagal-move-on-1wGnqiXLvi.jpg Gagal move on (Foto:Ist)

ORANG-ORANG yang sedang menjalin hubungan, khususnya pacaran terkadang memang dunia terasa seperti milik berdua. Indah dan bahagia, hal-hal sederhana menjadi lebih berwarna dan penuh makna.

Tapi, setelah berakhirnya sebuah hubungan salah seorang pasti akan merasa kepahitan atas kenyataan yang harus diterima. Tertatih-tatih melangkah sendiri, berusaha melupakan, tapi sulit karena sering teringat pada kenangan salah satunya ketika mengunjungi sebuah restoran atau rumah makan.

 Intip Moment Kulineran Elisa Isoardi yang Putuskan Pacarnya Mendagri Italia Lewat Foto Mesra

Kebiasaan makan bersama ini akhirnya dijadikan sebuah thread yang kocak oleh netizen di Twitter. Ditinjau Okezone dari Twitter berikut bedanya orang biasa dengan orang gagal move on saat mengunjungi restoran, Rabu (7/11/2018).

1. Mi ayam

Bagi orang biasa saat pesan mi ayam ya tinggal pesan saja. Tapi, bagi orang yang gagal move on, pesan mi ayam pun bisa jadi hal yang mengingatkannya pada kebiasaan sang mantan, memisahkan sayur langsung ke mangkuk pasangan misalnya.

 

2. Makan di restoran

Saat pacaran makan restoran terasa begitu membahagiakan. Meski bagi orang biasa makan di restoran biasa saja, tapi bagi orang yang gagal move on atau baru putus cinta makan di restoran bisa mengungkit sejuta kenangan, apalagi yang biasa dibayarin.

 

3. Teringat saat lewat

Lewat di depan sebuah restoran menjadi hal yang sama sekali tidak istimewa, kecuali hanya berencana untuk mengunjunginya lain waktu. Akan tetapi, bagi seseorang yang sulit melupakan, hanya lewat restoran pun dia bisa teringat kenangan bersama mantannya.

4. Makan di rumah makan padang

Bagi orang biasa, mengunjungi rumah makan padang ya tujuannya hanya menghilangkan rasa lapar. Memesan menu pada uda dan mak cik, lalu menyantap dengan antusias. Tapi, bagi orang yang gagal move on, dia bisa teringat semua pesanan mantan pasangannya apalagi jika dia pernah berkorban tidak makan demi orang yang waktu itu sangat disayang.

 

 Intip Busana Serba Hitam nan Kasual Raisa saat Bertemu Sutopo

5. Pecel lele

 

Makan di warung tenda pecel lele jelas terkesan biasa saja. Orang biasa memesan menu lalu menunggu dan menyantap setelah pesanan datang. Berbeda dengan orang gagal move on, dia akan mengingat semua kebiasaan makan mantan kekasihnya. Saking teringatnya, dia pun tidak jadi makan.

6. Ke kedai kopi

 

Kopi menjadi minuman yang paling penuh filosofi. Beberapa orang yang minum kopi bisa tiba-tiba sendu, karena teringat pada kenangan. Terlebih bagi mereka yang dekat dan kemudian menjalin hubungan lewat secangkir kopi, sesepan di tengah-tengahnya, dan obrolan ringan yang terasa hangat. Sulit rasanya move on jika seperti ini kenangannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini