nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Charles Khawatir pada Bayi yang Dikandung Meghan Markle

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 481 1974386 pangeran-charles-khawatir-pada-bayi-yang-dikandung-meghan-markle-90BmUPjWK0.jpg Pangeran Charles beserta Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: People)

KABAR kehamilan tidak hanya membuat pasangan suami istri bahagia, melainkan orang-orang di sekitar mereka seperti orangtua. Biasanya orangtua pasangan akan menaruh perhatian lebih karena menanti kehadiran cucu. Hal yang sama juga terjadi pada Pangeran Charles.

Saat ini, dirinya tengah menantikan cucu keempat dari anak keduanya, Pangeran Harry yang menikah dengan Meghan Markle. Siapa sangka, pria yang sebentar lagi genap berusia 70 tahun itu memiliki kekhawatiran bagi calon cucunya. Hal ini diungkapkan ketika Pangeran Charles melakukan kunjungan ke Ghana.

Di sana dirinya membicarakan tentang polusi dan masalah plastik. Pria yang memiliki gelar Prince of Wales itu khawatir tentang kondisi planet yang akan diwarisi kepada cucunya. Hal ini tidak mengherankan mengingat Kerajaan Inggris memiliki komitmen seumur hidup untuk konservasi dan lingkungan.

BACA JUGA:

 Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!

“Saya akan memiliki cucu lain. Saya menduga beberapa dari Anda mungkin juga memiliki cucu atau akan segera mendapatkannya. Kelihatannya saya gila jika mewariskan dunia yang sepenuhnya tercemar, rusak, dan hancur ini kepada mereka," ujar Pangeran Charles seperti yang dikutip Okezone dari People, Rabu (7/11/2018).

 

Pangeran Charles menambahkan, "Semua cucu berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik." Dalam pidatonya dia juga mengatakan bila awal yang baik telah dibuat. Pihak kerajaan telah memasukkan masalah puing-puing plastik di lingkungan, khususnya lautan, ke dalam agenda. Dengan begitu diharapkan masalah tersebut bisa teratasi.

“Kami, bagaimanapun, tetap perlu mengatasi masalah ini karena jumlah plastik yang masuk ke laut setiap tahun, luar biasa. Meskipun diatur jumlahnya menjadi lebih buruk daripada lebih baik. Kami tidak bisa, dan memang tidak boleh, membiarkan situasi ini berlanjut," ucap Pangeran Charles.

BACA JUGA:

 4 Gaya Stylish Cyntia Livianty, Adik Bungsu Maia Estianty

Dirinya juga mengingatkan sebuah solusi dapat dicapai bila dilakukan secara bersama-sama. Semuanya harus dilakukan untuk kepentingan bersama. "Di atas segalanya, ini semua untuk kelangsungan hidup jangka panjang dari semua spesies di laut yang sudah menderita tak tertahankan karena tindakan kita," pungkas Pangeran Charles.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini