nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Darker Side" hingga "Cold Brew", Warna Rambut Wanita yang Lagi Populer

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 611 1974564 darker-side-hingga-cold-brew-warna-rambut-wanita-yang-lagi-populer-eEkE6yTfNJ.jpg Warna rambut wanita (Foto: Youtube)

AKHIR tahun sudah dekat, 2018 tersisa sekira dua bulan lagi. Namun, walau hampir berakhir tahun ini telah membuat beberapa tren warna rambut yang tanpa disadari disenangi oleh banyak orang.

Jika kamu amati, warna-warna coklat, paduan pirang dengan cokelat, hingga warna-warna seperti pelangi banyak dipilih oleh perempuan menjelang akhir tahun. Pilihan warna-warna ini bahkan menurut laman Bustle yang dilansir Okezone, Rabu (7/11/2018), dipengaruhi oleh musim, sehingga warna-warna rambut dipilih dengan kesan hangat.

BACA JUGA:

 4 Gaya Stylish Cyntia Livianty, Adik Bungsu Maia Estianty

Darker shade


Warna menjadi lebih gelap dan lebih bergradasi. Johnny Ramirez memiliki beberapa ide untuk membuatnya sedikit lebih bergaya dan chic. Rambut diberi warna cokelat gelap dan cokelat muda pada bagian terluar sehingga memberikan kesan highlight.

Toasted Coconut

 

Kesan warna toasted coconut memberikan kesan lebih hangat di musim hujan yang mulai datang. Menurut Jonathan Colombini , L'Oréal Paris Celebrity Hairstylist & Colorist, warna tersebut sedang menjadi tren saat ini.

"Toasted Coconut adalah tren baru yang terkesan hangat untuk musim ini," paparnya.

Ombre coklat muda ke cokelat tua ini banyak juga penggemarnya. Jika kamu ingin kesan yang lebih lembut dari darker shade, maka toasted coconut bisa jadi pilihan tepat.

Honey Tones

 

Erin McKay , pewarna di Ramirez Tran Salon di Los Angeles, mengira kita akan melihat lebih banyak warna emas dan honey dalam warna rambut musim ini.

"Kami akhirnya menggunakan warna lagi yang hangat dan meningkatkan warna kulit dan mata orang. Ketika Anda melihat rambut anak-anak, itu selalu pirang emas atau cokelat keemasan, dan itu benar-benar indah," kata McKay.

Pelangi

Jika warna alami membuat Anda bosan, jangan khawatir. Shelley Gregory , L'Oréal Professionnel Brand Ambassador, menganggap warna-warni pelangi masih akan jadi tren untuk musim ini.

"Pelangi adalah tren yang sangat besar sehingga saya tidak berpikir akan pergi karena itu memberi style dan klien sebuah palet warna baru," Gregory menjelaskan.

BACA JUGA:

 Gaya Pertama Cut Meyriska Berhijab, Bikin Jatuh Hati!

"Cold Brew" Hair & Coffee Browns

 

Warna rambut cold brew terinspirasi dari minuman yang sedang tren, sehingga disebut dengan cold brew. Cold brew adalah warna rambut dari campuran warna cokelat tua dan keemasan. Anda tahu warna ketika menuangkan krim ke dalam kopi Anda? Seperti itulah warna rambut cold brew.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini